Adanya Isu Pengunduran Diri, Moch Rifqi Tegas Tetap Lanjutkan Ketua Terpilih Forum Sekretaris Desa Kabupaten Kendal

KENDAL (Awall.id) – Beredarnya ungkapan di WhatsApp group yang menyatakan pengunduran diri atas nama Ketua terpilih Forum Sekretaris desa Kabupaten Kendal secara resmi di cabut dan tetap melanjutkan sebagai Ketua Forsekdes Kendal, di Aula Balai desa Sarirejo Kecamatan Kaliwungu, Kamis (19/10).

Sebagai organisasi profesi yang beranggotakan Sekretaris desa se Kabupaten Kendal dengan kepengurusan yang sah dan legitimate akan segera di kukuhkan dalam tempo sesingkatnya. Hal tersebut disampaikan ketua terpilih Forum Sekretaris desa Kendal Moch Rifqi Rosadi.

Ketua terpilih Forum Sekretaris desa Kabupaten Kendal Moch Rifqi Rosadi mengatakan, Secara resmi pernyataan yang pernah dibuat melalui group WhatsApp yang menyatakan mengundurkan diri sebagai ketua Forum Sekretaris desa Kendal di cabut.

“Pernyataan kemarin secara resmi di cabut dan saya tetap bersedia mengemban tugas dan amanah menjadi ketua Forsekdes Kabupaten Kendal,”kata Rifqi.

Dikatakannya, dalam waktu sesingkatnya jajaran pengurus Forsekdes Kabupaten Kendal akan segera dikukuhkan.

“Program terdekat jajaran pengurus mempunyai program pemberdayaan dan peningkatan pelayanan ditingkat desa,”tutur Ketua Forsekdes Kendal.

Ditanya dengan adanya dua organisasi Sekretaris desa Rifqi menanggapi bahwa keduanya adalah sama-sama organisasi sebagai wadah kebersamaan.

“Nantinya kita juga akan melakukan pendekatan agar bisa bersama-sama lagi seperti dulu lagi, saya berharap semunya bisa saling menghargai dan saling menghormati satu sama lain kita tetap bersatu untuk kemajuan Sekretaris desa di Kabupaten Kendal,”harap Rifqi.

Sementara Ketua PPDI Kabupaten Kendal Kumaidi berharap forum Sekretaris desa ini bisa bersatu kembali.

“Saya berharap setelah ini dengan adanya pernyataan sikap ini forum sekretaris desa bisa bersatu, bisa erat lagi sediakala dan tidak ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan,”tandas Kumaidi.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *