Video Kaesang: Kenalkan Nama ‘Mawar’ dan Keputusan Masuk Politik

Video Kaesang: Kenalkan Nama 'Mawar' dan Keputusan Masuk Politik
Video Kaesang: Kenalkan Nama 'Mawar' dan Keputusan Masuk Politik

JAKARTA (Awall.id) – Sosok ‘Kaesang’ secara resmi memasuki arena politik dengan bergabung ke dalam PSI (Partai Solidaritas Indonesia). PSI membagikan video melalui akun Instagram mereka, @psi_id, ‘ melalui video yang diunggah menampilkan sosok putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, dengan tampilan seolah-olah ia siap memasuki dunia politik. Video unggahan tersebut diunggah beberapa hari yang lalu.

Video tersebut dimulai dengan cuplikan percakapan antara Kaesang dan ayahnya, Presiden Jokowi, ketika mereka beradu panco beberapa tahun yang lalu. Kemudian, suara Kaesang terdengar memperkenalkan dirinya sebagai “mawar,” sebuah nama samaran.

Dalam video tersebut, Kaesang menyatakan bahwa ia telah memutuskan untuk memasuki dunia politik. Ia mengakui bahwa meskipun ia belum memiliki pengalaman dalam politik, namun ia memiliki tekad besar untuk berkontribusi bagi kemajuan Indonesia.

“Saat ini, aku sudah memantapkan hati untuk masuk ke politik,” ujar sosok ‘Kaesang

Meskipun video tersebut telah beredar, belum ada konfirmasi resmi dari PSI mengenai niat politik Kaesang. Caption dalam akun Instagram PSI hanya mencantumkan keterangan ‘hmm jadi gini’ tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut tentang video tersebut.

PSI sebelumnya telah menjadi sorotan karena mendorong Kaesang Pangarep, anak dari Presiden Jokowi, untuk mencalonkan diri dalam Pemilihan Wali Kota Depok tahun 2024. Bahkan, PSI telah memasang baliho-baliho dengan gambar Kaesang di Depok.

Adapun Kaesang tak menjawab pertanyaan wartawan soal kabar dia akan maju di Pilwalkot Depok. Ditanya berkali-kali mengenai langkah politik sebagai bakal calon Wali Kota Depok, Kaesang tidak memberikan komentar apapun.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *