SBY Siap Turun Gunung Menangkan Prabowo

Susilo Bambang Yudhoyono

JAKARTA (Awall.id) – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan ikut menyambut kedatangan jajaran Partai Demokrat ke kediaman Prabowo Subianto, Minggu (17/9/2023) sore. Hadir dalam kesempatan ini Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Ahlan wa sahlan sahabat Partai Demokrat,” ucap Zulhas, saat menyambut para petinggi Partai Demokrat.

Dalam kesempatan ini, Zulhas turut hadir bersama jajaran PAN, mulai dari Ketua Majelis Pertimbangan PAN Hatta Rajasa, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Waketum Viva Yoga Mauladi, Ketua Bidang Penggalangan Suara Perempuan Komite Pemenangan Pemilu Nasional (KPPN) PAN Intan Fauzi, hingga Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio hadir mendampingi.

Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi, kepada wartawan menyampaikan, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) disebut bakal turun gunung untuk mengampanyekan dukungan terhadap bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

“Pak SBY sendiri menyatakan akan ikut turun gunung untuk mau memperjuangkan Pak Prabowo menjadi Presiden,” kata Viva Yoga saat ditemui di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu.

Viva Yoga juga menyebut, SBY nyaman dengan bakal calon presiden Prabowo Subianto. Hal itu menjadi alasan Partai Demokrat bergabung dengan KIM untuk mendukung Prabowo sebagai bakal capres 2024 mendatang.

“Pak SBY menyatakan bahwa ke Pak Prabowo nyaman, sama-sama sebagai saudara dari keluarga besar di Tidar, dan selama ini pernah menyatakan dukungan dan bekerja sama di Pilpres sebelumnya,” kata Viva Yoga.

Tujuh Ketua Umum dari delapan Partai Politik hadir dalam silaturahmi KIM di kediaman Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu sore. Adapun Ketujuh Ketua Umum Partai Politik ini hadir untuk menyambut bergabungnya Partai Demokrat di KIM.

Mereka adalah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Gelora Anis Matta, Ketua Umum Prima Agus Jabo, Ketua Umum PSI Giring Ganesha, dan Ketua Umum Garuda, Ahmad Ridha Sabana.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *