PSIS Siap Petik Poin Penuh Lawan Barito Putera

SEMARANG (Awall.id) – PSIS Semarang akan menghadapi Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jum’at (22/9/2023), kick off pukul 19.00 WIB.

Menanggapi kesiapan tim, Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius mengatakan timnya siap petik kemenangan dalam laga kandang besok.

“Meski mental pemain sempat sedikit terpengaruh setelah kalah dalam laga derby Jateng kemarin lawan Persis Solo, saya kira besok siap bangkit dan sudah sangat bagus persiapannya,” ujar Agius dalam konferensi pers di Stadion Jatidiri, Kamis (21/9/2023), malam.

Menurutnya, Barito Putera adalah tim yang bagus, terlihat dari posisi peringkat mereka di atas kita. Oleh sebab itu, ia harus menyiapkannya.

“Lawan Barito Putera pasti akan jadi laga yang sulit, makanya kita harus siapkan sebaik mungkin. Di laga kandang, kita diuntungkan dengan hadirnya suporter kita. Semoga kehadiran mereka bisa membantu kita untuk meraih hasil yang bagus,” tuturnya.

Sementara, perwakilan pemain Lucas Gama menambahkan yakin besok akan bangkit dan petik poin penuh.

“Kita melalui minggu yang sulit dalam latihan, karena kita mencoba untuk siap seratus persen. Namun, kami yakin besok akan bangkit dan memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *