Panasi Mesin Politik, Demokrat Semarang Gelar Berbagai Lomba : Jaga Kekompakan Partai

SEMARANG (Awall.id) – Pemilu semakin dekat, mesin politik pun siap untuk dipacu. Tak terkecuali DPC Partai Demokrat Kota Semarang, yang menggelar berbagai lomba untuk menjaga dan mempererat kekompakan partai.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Semarang, Wahyoe Liluk Winarto menjelaskan, berbagai lomba ini dilakukan untuk memperingati 22 tahun hari jadi DPC di Ibu Kota Jawa Tengah. Adapun lomba ini diikuti pimpinan anak cabang (PAC) yang ada ditingkat kecamatan.

“Lomba ini kita gelar untuk memeriahkan ulang tahun partai, kita ajak kader mulai dari tingkat bawah untuk ikut serta,” katanya saat ditemui Jawa Pos Radar Semarang, Selasa (5/9).

Liluk sapaannya, menjelaskan pihaknya juga menggelar lomba voli, seperti diketahui olahraga tersebut akhir-akhir ini booming dan digemari masyarakat. Diharapkan kegiatan tersebut juga bisa menjadi ajang mencari bibit atlet voli di Kota Semarang.

“Harapannya ada bibit atlet voli yang lahir dari event ini,” tambahanya.

Selain itu juga diadakan lomba giring balon, lomba kelereng, geser tepung, estafet kardus dan lainnya secara beregu. Tujuannya tak lain agar mempererat kekompakan partai jelang Pemilu.

“Harapan kami, kekompakan partai bisa semakin erat untuk memenangi pemilu 2024 mendatang,” pungkas dia.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *