Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Pelabuhan Semarang

SEMARANG (Awall.id) – Seorang mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang dengan kondisi tengkurap di Perairan Pelabuhan Tanjung Mas Semarang pada Rabu (27/9/2023), pagi.

Securiti JMI 2, Ragil menuturkan awal mula penemuan jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang Anak Buah Kapal (ABK) Dharma Rucitra I saat hendak keluar dari kawasan itu untuk mencari sarapan.

“Saat perjalanan melewati pondasi, saksi kemudian melihat ada sesosok mayat mengambang di laut. Melihat hal itu, ABK itu langsung melapor saya untuk dilakukan pemeriksaan. Saya langsung kesini cek dan benar ada orang meninggal dalam keadaan mengambang,” ungkapnya di lokasi kejadian.

Mengetahui kejadian ini, sambungnya, dirinya pun langsung melaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Tim Inafis Polrestabes Semarang serta Polsek Gabungan Semarang Utara dan KPTE langsung tiba di lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan.

Dirinya menduga, korban adalah pemancing yang tenggelam kemudian terombang-ambing di tengah laut hingga sampai ke pinggir laut.

“Saya gak kenal sama korban. Dan dipastikan korban bukan pekerja sini,” ujarnya.

Informasi yang diperoleh, korban diprediksi sudah meninggal kurang lebih selama dua sampai tiga hari. Kepolisian juga belum dapat memastikan apa penyebab korban meninggal dunia.

Dalam pantauan, pukul 08.40 WIB, jenazah korban selesai dilakukan pemeriksaan oleh kepolisian. Korban selanjutnya dibawa ke RSUP Kariadi untuk penanganan lebih lanjut.

Sharing:

You may also like...

1 Response

  1. 1 October 2023

    […] Baca Juga:  Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Pelabuhan Semarang […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *