Laga Paseduluran, Pelatih PSIS Beri Apresiasi Selangor FC

SEMARANG (Awall.id) – PSIS Semarang Gilbert Agius memberikan apresiasi terhadap Selangor FC dalam dalam pertandingan yang bertajuk “Laga Paseduluran” di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (10/9/2023), malam.

Dalam uji coba itu, Laskar Mahesa Jenar berhasil menahan imbang Selangor dengan skor 3-3 dimana laga itu juga merupakan agenda kedua tim di tengah jeda FIFA Matchday.

Tiga Gol Selangor FC dicetak oleh Ahmad Danial Ahmad Asri menit 37, Rauf Salifu menit 53, dan Ayron Rodriguez menit 73.

Sedangkan tiga gol PSIS diciptakan gol lewat Gian Zola menit 60′, Riyan Ardiansyah menit ke 84′ dan Carlos Fortes di menit 94′

“Kami beri apresiasi terhadap top tim di Malaysia itu. Mereka mengontrol pertandingan, unggul jumlah penguasaan bola dan punya banyak peluang. Yang jelas, laga ini menjadi tes yang bagus bagi kami ,” ujar Agius usai pertandingan.

Menurutnya, laga ini tak sebatas beruji coba, ini merupakan bahan tes bagi timnya ketika melakukan rotasi pemain.

Seperti diketahui, laga ini tidak diperkuat oleh pemain-pemain pilar ya karena dipanggil Timnas.

“Laga malam ini menjadi tes yang bagus untuk melihat peningkatan performa tim. Target saya di laga ini memberikan menit bermain ke semua pemain yang ada di bench. Saya senang dengan permainan kami. Saya senang karena semua pemain bisa dimainkan,” tandasnya.

Usai laga persahabatan ini, PSIS akan melanjutkan pertandingan lawan Persis Solo dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (16/9/2023).

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *