Jelang Lawan Bali United, Ketum Panser Biru dan CEO PSIS Minta Doa ke Ponpes Al Ishlah

SEMARANG (Awall.id) – Ketua Umum Panser Biru Galih “Ndog” Eko P didampingi CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mendatangi pondok pesantren Al Ishlah di Mangkang, Semarang, Jumat (1/9/2023), usai sholat Jum’at.

Saat berbincang dengan pengasuh pondok pesantren KH Ahmad Hadlor Ihsan usai salat, Yoyok Sukawi meminta doa untuk PSIS pada laga lawan Bali United di Stadion Jatidiri, Sabtu (2/9).

“PSIS besok Sabtu mau main lawan Bali United Pak Kyai, kami harus mlampah nopo kagem kebaikan PSIS?,” tanya Yoyok Sukawi.

KH Ahmad Hadlor Ihsan lantas menjawab untuk seluruh penggawa PSIS supaya membaca salah satu bacaan Asmaul Husna, Ya Qowiyyu Ya Matin.

“Baca Ya Qowiyyu Ya Matin baca setelah salat beberapa kali monggo sekuatnya. Artinya yang maha kuat sehingga nanti Allah beri kekuatan untuk PSIS di pertandingan,” tutur KH Ahmad Hadlor Ihsan.

“Ini untuk menambah kekuatan. Sambil di pertandingan di bench baca itu. Moga-moga sukses kabeh,” lanjutnya.

Yoyok Sukawi lantas mengamini hal tersebut dan akan menyampaikan pesan ini kepada para penggawa PSIS.

“Matur suwun Pak Kyai, nanti akan kami sampaikan ke pemain supaya lebih kuat,” tandas Yoyok Sukawi.

Sementara itu, Galih Eko Putranto selaku ketua umum Panser Biru berharap pertandingan besok menghadapi Bali United dapat berjalan aman dan nyaman bagi suporter yang hadir di stadion.

“Nyuwun doanya Pak Kyai yang pertama PSIS bisa menang dan kemudian suporter yang datang dapat menyaksikan pertandingan dengan aman dan nyaman,” kata pria yang kerap disapa Galih Ndog ini.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *