Hadiri Haul KH Musthofa dan Achmad Rosyidi Pandes, Bupati Kendal Siap Dukung Kegiatan MP3i

KENDAL (Awall.id) – Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto, menghadiri acara Haul KH. Musthofa dan KH. Achmad Rosyidi, sekaligus Pelantikan MP3i periode 2023-2028, di Ponpes Al- Musthofa Desa Pandes Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal, Sabtu (2/9/2023).

Pengasuh Ponpes Al- Musthofa, Gus Nasih Syarifudin menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kendal beserta jajarannya, dan kepada seluruh tamu undangan yang telah menghadiri haul wafatnya KH. Musthofa dan KH. Achmad Rosyidi tahun 2023 sekaligus pelantikan Ketua MP3I.

“Semoga dapat menambah keimanan dan ketaqwaan bagi kita semua, karena kehadiran kita untuk berdoa bersama-sama, sehingga akan menambah keberkahan bagi kita semua,” kata Gus Din.

Disampaikannya, Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pesantren Se-Indonesia (MP3I) menjadi sangat penting, karena sebagai jembatan sinergitas antara Umaroh dan Ulama, seperti tergambar pada malam ini sudah sangat sinergi, hadirnya Bupati Kendal beserta jajaran beserta para kiai.

“Kehadiran Bupati Kendal dapat menambah sinergitas, semoga dengan sinergitas ini Kabupaten Kendal menjadi makmur dan perekonomian meningkat,”ungkap Gus Din.

Sementara itu, Bupati Kendal, Dico M Ganinduto menyampaikan sangat berbahagia bisa menghadiri acara yang sangat agamis, dengan harapan acara malam hari ini bisa benar-benar memberikan banyak manfaat dan kekuatan bagi semuanya.

Bupati Dico mengatakan, bahwa pemerintah juga akan hadir memastikan pengembangan kualitas sumber daya manusia yang ada di Kendal, juga akan difokuskan terhadap para santri, karena jikan santri diperhatikan Kendal akan jauh lebih maju.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Kendal akan mendukung MP3I Cabang Kendal dalam segala kegiatannya, dan ini merupakan sinergitas antara pemerintah dan juga seluruh organisasi yang membawahi para pondok pesantren di Kabupaten Kendal,” kata Bupati Kendal.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *