Bupati Kendal Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Tinggi Pratama

KENDAL (Awall.id) – Bupati Kendal Dico Ganinduto melantik dan mengambil sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kendal, di Pendopo Tumenggung Bahurekso, Jumat, (08/09/2023).

Dalam sambutan Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan penyegaran sebuah kepemimpinan.

“Selamat kepada pejabat baru yang dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pejabat pimpinan tinggi Pratama, segera menjalankan roda kepemimpinan dengan baik sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kendal,”kata Bupati Dico.

Ke 6 Pejabat yang dilantik tersebut adalah :

1. Munthaha S.K.M.,M.Kes sebagai Kepala Dinas Sosial.
2. Ardy Prasetyo S.STP.,M.M Sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi.
3. Muhammad Nur Hashim S.T., M.M Sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman
4. Mardi Edy Susilo SE.Par.,M.Par sebagai Kepala Badan pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.
5. Alfebian Yulando S.T., M.A., sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik
6. Abdul Bashyir .S.H., M.H., sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan.

Bupati Dico M Ganinduto berharap agar pejabat yang baru ini mampu melaksanakan program dan kegiatan di perangkat kerja yang dipimpinnya bisa berjalan dengan baik, serta dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Selain itu diharapkan mampu menunjukan kinerja dengan maksimal, integritas, Loyalitas dan disiplin yang tinggi,” harap Bupati.

Pemerintah Kabupaten Kendal membutuhkan pejabat yang siap kerja dengan pemikiran dan langkah strategis, serta terobosan baru yang inovatif, agar pelayanan kepada masyarakat lebih cepat dan tepat.

“Saya berpesan kepada masing-masing Kepala Dinas yang baru saja di Lantik, harus mampu menghadapi transformasi-transformasi dalam system birokrasi, dan bersikap adaptif, ditengah arus deras revolusi industri 4.0. Selalu jaga integritas, hindari KKN dan jadilah pemimpin yang menjadi figur teladan,”tutur Bupati Kendal Dico M Ganinduto.

Salah satu pejabat yang baru dilantik Alfebian Yulando sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, mengatakan, setelah ini dirinya akan bekerja sesuai dengan tupoksinya serta memberikan suatu yang positif untuk peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

“Setelah ini kita akan menjalin komunikasi dengan pihak terkait agar dalam menjalankan tugas dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan visi dan misi Bupati Kendal,”tandas Febi.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *