PSIS Petik 1 Poin Lawan Persik

KEDIRI (Awall.id) – PSIS Semarang berhasil memetik satu poin dalam laga tandang melawan Persik Kediri dengan skor 1-1 dalam laga pekan ke-10 lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat (25/8/2023), sore.

Laskar Mahesa Jenar unggul lebih dulu lewat gol Taisei Marukawa di menit ke-34′. Sedangkan, Persik Kediri berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti di menit ke-69′ yang dieksekusi oleh Renan da Silva.

Menanggapi laga tersebut, Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius mengatakan seharusnya Laskar Mahesa Jenar mampu membawa pulang tiga poin seandainya sejumlah peluang di babak kedua bisa berbuah gol.

“Seharusnya kita mampu menciptakan beberapa peluang pada babak kedua. Mungkin dua atau tiga peluang bisa menjadi gol. Tapi, meski imbang, saya tetap mengapresiasi permainan anak-anak sore ini,” ungkap Agius usai laga.

Meski demikian, Ia mengaku hasil satu poin yang didapatkan kali ini tidak mudah, sebab Persik juga memberikan perlawanan yang cukup ketat.

“Saya pikir babak pertama berlangsung cukup seru karena permainan kedua tim cukup berimbang. Menghadapi Persik sangat sulit karena ketika mereka tampil di kandang mereka begitu agresif dan cukup kuat,” tandasnya.

Sementara, perwakilan pemain, Taesi Marukawa menyebut dirinya kurang puas melihat skor imbang lawan Persik hari ini.

“Saya mencetak gol hari ini tapi yang lebih penting adalah kemenangan untuk tim. Saya pribadi kurang puas dengan hasil ini,” pungkas Taisei.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *