Ajang Tingkatkan Kreatifitas Anak, Hotel Santika Premiere Semarang Adakan Kids Cooking Competition

SEMARANG (Awal.id) – Dalam rangka meningkatkan minat dan bakat anak di bidang memasak, Hotel Santika Premiere Semarang menggelar  kegiatan dalam bentuk ajang kompetisi lomba “Kids Cooking Competition”.

Tersedianya ajang kompetisi tersebut diharapkan menjadi jembatan untuk meningkatkan rasa percaya diri serta kegiatan bermanfaat yang diikuti di masa liburan sekolah ini. Bertempat di Poolside, Acara digelar pada Hari Sabtu, 8 Juli 2023 pukul 15.00 WIB.

Anna Maria, GM Seceretary & Marcomm Hotel Santika Premiere Semarang menyampaikan, tujuan dari gelaran ini sebagai bentuk dukungan untuk generasi milenial dalam berkarya dan menyalurkan hobbynya. Kami juga berharap kedepan gelaran lomba ini bisa memotivasi anak-anak untuk bisa lebih berprestasi di bidangnya masing-masing terutama memasak.

“Ajang kompetisi ini terdiri dalam kategori yang diikuti oleh peserta dengan usia mulai dari 7-10 tahun. Adapun menu yang dimasak adalah pasta. Para peserta tampak luar biasa saat menampilkan kemampuan terbaiknya di hadapan para juri dan penonton bahkan menikmati proses selama memasak tanpa ada rasa takut,” pungkasnya.

Bagi pemenang, masing-masing kategori akan mendapatkan uang pembinaan, piala, piagam, serta bingkisan menarik, tak hanya itu seluruh peserta juga mendapatkan snack, piagam serta bingkisan menarik.   Peserta sangat menikmati acara tersebut bahkan banyak peserta dengan percaya diri dan antusias mengikuti games yang diadakan di sela acara.

“Kids Cooking Competition” ini diselenggarakan dan didukung oleh Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Semarang serta bekerja sama dengan MODENA, MS GLOW, GRAMEDIA SETIABUDI, PT. MILKMEG SNOW BRAND, PT. INDOFOOD & SRIBOGA.

Terletak di lokasi yang sangat strategis di area pusat Kota Semarang dan dekat dengan berbagai tempat wisata, sentra kuliner serta pusat oleh-oleh. Hotel Santika Premiere Semarang menjadi tempat ideal untuk keperluan bisnis dan liburan. bahkan menjadi hotel pilihan di Kota Semarang untuk mengadakan acara pernikahan yang eksklusif dengan kemudahan akses serta mampu menghadirkan rasa dan varian makanan dengan cita rasa andalan.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *