Cegah Gangguan Kamtibmas, Kasat Reskrim Polres Kendal Gelar Jumat Curhat

KENDAL (Awal.id) – Satuan Reserse Kriminal Polres Kendal menggelar Jumat Curhat dengan masyarakat, Jumat (26/5/2023) di Desa Karangsari di Taman Gajah Mada Kecamatan Kendal.

Kasat Reskrim AKP Ghala Rimba mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban serta mengantisipasi terjadinya kriminalitas dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kendal.

“Kegiatan ini untuk menampung semua aspirasi masyarakat, selain itu agar hubungan masyarakat dengan Polisi terjalin dengan baik,”kata AKP Ghala Rimba Doa Sirang.

Dikatakannya, selain itu dirinya juga memberikan kesempatan tanya jawab dengan warga masyarakat terkait kamtibmas di Desa Karangsari kecamatan Kota Kendal.

Adapun keluhan Masyarakat pada jumat curhat kali ini yakni Persoalan adanya upaya pencegahan premanisme dan kriminalitas di wilayah Desa Karangsari.

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Ghala Rimba Doa Serang menanggapi keluhan Masyarakat, menyampaikan bahwa Terkait dengan pencegahan premanisme dan kriminalitas di wilayah Desa Karangsari.

“Pihak Kepolisian akan lebih intensif dalam melakukan patroli terutama di malam hari di tempat tempat yang rawan dan akan selalu berkoordinasi untuk mencegah adanya segala bentuk premanisme serta kriminalitas,”ungkap AKP Ghala Rimba Doa Sirang.

Kasat Reskrim Polres Kendal juga berharap Jika ada kejadian yang di anggap memicu atau mengganggu kamtibmas bisa segera dilaporkan pada kami melalui call center 110 untuk di tindak lanjuti.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *