HPN 2023, Jurnalis FC dan Alfamart Salurkan Sembako pada Wartawan Senior

SEMARANG (Awal.id) – Sambut Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2023, wartawan Kota Semarang yang tergabung dalam Jurnalis FC menggelar rangkaian kegiatan aksi peduli bareng Alfamart. Kegiatan itu melainkan berbagi sembako kepada wartawan senior yang ada di Kota Semarang.

Ketua Umum Jurnalis FC Budi Arista Romadhoni mengatakan, hari pers adalah waktunya untuk peduli dengan para senior wartawan yang ada di Semarang

“Selamat Hari Pers Nasional, kami selalu menghormati kepada para senior, semoga mereka diberikan kesehatan dan umur panjang,” ujar Budi di Semarang, Kamis (9/2).

Diketahui hari pers nasional selalu diperingati pada 9 Februari. Momen tersebut menjadi waktu mengingat para senior yang sudah berjasa didunia Jurnalistik.

“Kami bersama Alfamart membagikan 11 paket sembako kepada para Jurnalis senior yang kini sudah pensiun dan tidak aktif lagi seperti dulu, bahkan mereka banyak yang menderita sakit stroke,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama Corporate Communication Eko Mujianto, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional Tahun 2023, Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk atau Alfamart, untuk membantu wartawan yang sudah purna dari tugasnya.

Oleh karena itu, kami sangat mendukung atas program-program yang sangat bernilai positif sebagai bentuk sinergi antara korporasi dengan Insan Pers khususnya bersama Forum Wartawan Kota Semarang dan yang tergabung dalam Jurnalis FC.

“Semoga bantuan bingkisan ini dapat bermanfaat untuk pensiunan wartawan dan semakin terjalin erat kerjasama ini, juga berdampak positif bagi Alfamart dan rekan-rekan Media,” tambah Eko.

Sementara itu, Subagyo selaku pensiunan wartawan media besar di Kota Semarang mengaku bahagia atas perhatian dan kepedulian dari adik-adik wartawan yang masih eksis saat ini, dengan memberikan bantuan berupa sembako pada Hari Pers Nasional 2023 kali ini.

“Terimakasih bagi adik-adik wartawan yang saat ini masih eksis di dunia jurnalistik, mereka masih menyempatkan kepedulianya dengan memberikan sembako bagi saya yang sudah pensiun dari dunia wartawan. Dalam Hari Pers Nasional 2023 ini semoga insan media semakin menjadi baik kedepannya,” ucapnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *