Wallace Costa Segera Gabung PSIS Semarang

Wallace Costa
Wallace Costa

SEMARANG (Awal.id) – Wallace Costa, salah satu pemain asing PSIS Semarang, dijadwalkan segera terbang ke Indonesia, Kamis besok (17/6).

Ia akan terbang dari Brasil ke Jakarta dan menjalani karantina terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan ke Semarang.

Komisaris PSIS, Junianto mengatakan kembalinya sosok Wallace Costa ke tim merupakan kabar baik bagi skuat asuhan Dragan Djukanovic untuk melakukan persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 nanti.

“Tak hanya Wallace, PSIS akan tampil full team dengan empat pemain asing, karena kami dari manajemen ingin PSIS berprestasi dan menampilkan permainan sebaik-baiknya,” ujar Junianto.

Junianto menjelaskan dirinya sebagai Komisaris PSIS juga merupakan representatif suporter yang ingin PSIS tampil maksimal.

Oleh karena itu, bersama jajaran manajemen lainnya ia ingin PSIS tampil full team dengan kuota empat pemain asing dan penambahan beberapa pemain lokal di posisi yang dibutuhkan.

“Saya tegaskan bahwa saya ini juga suporter PSIS. Saya berdiri di depan teman-teman suporter. Sama seperti mereka, saya dan manajemen lainnya ingin PSIS tampil full team, trengginas dengan skuat yang komplit,” papar Junianto. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *