Sambal Lalapan Jawa-Sunda, Menu Baru Andalan Dapur Netizen

Menu lalapan Jawa Sunda, udang sambal lalapan yang lezat.
Menu lalapan Jawa Sunda, udang sambal lalapan yang lezat.

SEMARANG (Awal.id) – Dapur Netizen Foodcourt Lantai 1 Candiland Apartement Semarang merupakan salah satu tempat pilihan kuliner yang rekomendit bagi kalangan penikmat makanan spesial dan khas.

Bukan hanya sop iga bakar spesialnya yang lezat, dan juga bukan soal menu nasi goreng cumi hitamnya yang rasanya aduhai, kini Dapur Netizen mempersembahkan menu andalan baru, yakni menu kolaborasi antara kuliner Jawa dan Sunda.

Menu baru Dapur Netizen adalah “Lalapan Jasun”, yang artinya Jawa Sunda. Menu kolaborasi ini terletak pada sambalnya yang khas pedasnya dan lalapannya yang beragam.

Nuri Wulandari, pemilik Dapur Netizen meyakini menu andalan barunya akan bisa memuaskan lidah para pelanggannya.

“Insyaallah saya sangat yakin jika dengan menu andalan yang baru di Dapur Netizen ini, nantinya bisa memuaskan lidah pelanggan saya. Menu lalapan Jasun (jawa -sunda) saya pilih, karena bagi saya kolaborasi menu seperti ini tak banyak dilakukan oleh pengusaha kuliner,” ujar Nuri.

Nuri menambahkan selain bisa memuaskan lidah pelanggannya, sambal dan lalapan yang khas juga mampu membuat pelanggan kangen dengan menu lalapan Jasun.

“Saya yakin, menu kuliner kolaborasi lalapan Jawa Sunda yang saya ciptakan pasti bisa membuat pelanggan balik lagi untuk mencobanya, ya bisa dikatakan akan kangen gitu. Apa lagi sambal dari menu lalapan Jasunnya yang khas banget, udah pasti deh pelanggan akan ketagihan,” katanya.

Menu lalapan Jasun terdiri dari ayam goreng sambal lalapan, ampela ati sambal lalapan, ikan asin sambal lalapan, udang sambal lalapan, telur sambal lalapan, tempe-tahu sambal lalapan dan menu-menu lezat sambal lalapan lainnya.

Untuk sambal lalapan, Dapur Netizen menggunakan sambal terasi yang khas yang juga kolaborasi sambal antara Jawa-Sunda. Sedangkan lalapan Jasun terdiri dari ketimun, kubis, dan terong bulat khas Sunda.

Untuk penikmat kuliner yang tak sempat mampir langsung ke Dapur Netizen tentu tak perlu resah, karena menu-menu Jasun juga sudah tersedia di aplikasi Gofood. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *