Usai Libur Waisak, PSIS Semarang Matangkan Taktik

Taktik Laskar Mahesa Jenar terus dimatangkan jelang digulirkan Liga 1 2021.
Taktik Laskar Mahesa Jenar terus dimatangkan jelang digulirkan Liga 1 2021.

SEMARAANG (Awal.id) – Pelatih Kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic kembali melanjutkan program latihannya dalam masa menjelang kompetisi Liga 1 2021. Dragan kembali menerapkan program latihan dua kali dalam sehari usai libur saat Hari Raya Waisak.

Dengan menu latihan taktik masih ditetapkan Dragan dalam latihan kali ini. Penguasaan bola bagi para pemain PSIS menjadi fokusnya pada sesi latihan Kamis pagi dan Kamis sore (27/5) di Stadion Citarum, Kota Semarang.

“Latihan  ini fokus pada taktikal dengan beberapa kombinasi. Fokusnya soal penguasaan bola, namun ada juga materi soal transisi bagi para pemain,” ujar Dragan usai memimpin anak asuhnya dalam latihan.

Dragan menjelaskan anak asuhnya harus bekerja keras supaya benar-benar memiliki pola taktikal yang matang di ajang Liga 1 nanti.

“Tim harus terus bekerja keras. Saya optimis para pemain juga akan terus bekerja keras dan berproses sampai mendekati kompetisi,” jelas Dragan.

Dragan juga mengatakan porsi latihan dalam dua kali sehari masih akan terus ia terapkan dalam beberapa waktu ke depan. Pasalnya, ia ingin memperbaiki segala kekurangan yang dimiliki oleh PSIS dan beberapa evaluasi pasca-turnamen Piala Menpora silam.

“Ke depan latihan dalam dua kali sehari. Hal-hal yang dirasa kurang akan terus kami tingkatkan,” tandas Dragan. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *