Rayakan HUT Ke-89 Tahun, PSIS Semarang Akan Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-anak Panti Asuhan

SEMARANG (Awal.id) – PSIS Semarang kembali rayakan ulang tahun di tengah pandemi Covid-19, seperti halnya pada tahun 2020. Di hari ulang tahun (HUT) ke-89 ini, Laskar Mahesa Jenar julukan PSIS Semarang merayakan ulang tahun secara sederhana.

Mengangkat tema #8ETTERTO9ETHER, PSIS akan merayakan ulang tahun ke-89 di dua panti asuhan untuk berbagi kebahagiaan kepada adik-adik di panti asuhan yang membutuhkan.

Dipilihnya tema #8etterTo9ether karena dua kata tersebut memiliki arti lebih baik melaksanakan sesuatu dengan sebuah kebersamaan apa pun kondisi saat ini.

Kondisi ketidakpastian karena Covid-19 yang menyebabkan kita semua belum bisa berkumpul di stadion untuk mendukung dan menyaksikan PSIS berlaga.

Untuk itu, dengan kondisinya seperti ini, jika kebersamaan selalu dikedepankan, maka kami yakin semuanya akan baik-baik saja.  #8ETTERTOGETHER.

Filosofi Logo

Dengan tagar #8ETTERTO9THER, angka 8 dan 9 dipersatukan (together), melalui Tugu Muda, sebuah tugu yang melambangkan atau ikonik Kota Semarang, kota tercinta dan rumah PSIS itu sendiri.

Bentuk bulat di angka 8 bagian atas menunjukkan matahari walaupun tidak secara spesifik ditunjukkan menggunakan warna kuning.

Selain itu, bulat yang menyatukan angka 8 dan 9 menunjukkan kebersamaan sesuai tagar #8ETTERTO9THER yang harus selalu kita jaga.

Pada bagian paling bawah angka 9 menunjukkan kaki sekaligus akar yang menancap untuk menandakan bahwa PSIS kedepannya akan memiliki pondasi yang kuat untuk membangun dan memajukan sepak bola di Kota Semarang khususnya dan di kancah nasional/internasional pada umumnya. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *