Kedai Xa Lach Vietnam Semarang, Sajikan Salad Khas Vietnam yang Lezat dan Bernutrisi Tinggi

Salad paper rolls/spring roll vietnam
Salad paper rolls/spring roll vietnam

SEMARANG (Awal.id)  – Salad adalah sejenis makanan yang terdiri dari campuran sayur-sayuran atau buah-buahan yang siap disantap. Dengan komposisi bahan dari sayuran dan buah-buah, salad dikategorikan sebagai makanan sehat.

Banyak kandungan nutrisi dan vitamin dalam salad, sehingga mengonsumsi makananan ini bisa meningkatkan imun seseorang, sehingga dapat menjaga kesehatan. Selain itu, sayuran dan buah-buah yang ada dalam salad banyak mengandung serat dan kalori, sehingga dapat memperlancar metabolisme tubuh.

Pentingnya asupan makanan yang kaya nutrizi, vitamin dan serat yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh ini menjadi bidikan Kedai Xa Lach Vietnam, Semarang.

Kedai salad yang berlokasi di Food Court Lantai Satu Candiland Apartement Jalan Diponegoro Semarang No 24 Ruko A10 ini menjadikan menu salad sebagai basis usaha andalannya.

Paper rooll/spri rolls menjadi salah satu menu salad andalan dan terfavorit Kedai Xa Lach Vietnam. Soal rasa, jangan tanya lagi.  Paper rooll/spri rolls sudah menjadi menu populer dan favorit bagi masyarakat Kota Semarang yang demen menikmati kuliner jenis salad.

Di Vietnam, paper rooll/spring roll merupakan makanan khas masyarakat setempat. Di sana, makanan ini sangat disukai oleh berbagai kalangan, baik rakyat jelata maupun pejabat.

Paper rool/spring roll yang bernama asli Goi cuon ini berbentuk mirip dengan lunpia. Perbedaannya,  pembuatan spring roll tidak melalui proses penggorengan seperti lunpia.

Faktor inilah yang menjadikan spring roll sebagai salah satu kudapan sehat, segar, dan disukai oleh para pencinta gaya hidup sehat.

Spring roll biasanya disajikan bersama dengan saus kacang dan yang gurih, apa lagi jika dicocol dengan saus bangkok khas dari Kedai Xa Lach Vietnam, tentu rasanya akan semakin lezat.

Yesitaria, Owner Kedai Xa Lach Vietnam menunjukkan salad andalannya.

Yesitaria, Owner Kedai Xa Lach Vietnam menunjukkan salad andalannya.

Pemilik Kedai Xa Lach vietnam, Yesitaria (25) menjelaskan menu-menu yang disajikan di tempat usahanya banyak kandungan gizi dan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh.

“Menyantap paper rool/spring roll juga dapat menambah asupan gizi dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh lho. Salad ini dibuat dengan bahan-bahan segar, seperti sayuran dari selada, timun, wortel, kol ungu dan sayuran lainnya. Ada juga bihun. Bahan-bahan itu rata-rata tidak diolah dengan cara digoreng,” ujar Yesitaria.

Yesitaria menambahkan menu salad, selain ngak ribet juga mudah untuk disantap.

“Cara membuat paper rolls/spring roll Vietnam sangat mudah dilakukan. Salad juga mudah disantap di manapun, kapan pun, dalam kondisi apa pun. Untuk info lebih lanjut bisa anda kunjungi Instagram @xalach_vietnam_rolls,” kata wanita cantik asal Kalimantan ini.

Kelezatan salad paper rolls/spring roll Vietnam diamini Sri Kusnaini (41), salah satu pelanggan Kedai Xa Lach Vietnam, Semarang. Wanita asal Ciamis, Jawa Barat in mengaku salad dari Kedai Xa Lach Vietnam sangat lezat disantap.

“Saya penggemar berat salad. Salad di sini sangat enak dan lezat. Tekstur olahan dan rasanya juga sangat berbeda dari salad-salad kebanyakan. Saya sering mampir di kedai salad ini, pokoknya lezat dech,” papar Sri Kusnaini kepada awal.id, Rabu (28/4).

Kedai Xa Lach Vietnam terdapat menu topingan seperti mix fruit, spicy tuna, smoke beef, shrimp, salmon grill, beef bulgogi dan untuk menu best-seller yang banyak diminati pengunjung adalah spicy tuna dan udang.

Untuk harga menu salad di Kedai Xa Lach Vietnam juga sangat terjangkau mulai dari 35k-40k. Sedangkan untuk harga menu all varian dua pack 65k.

Penikmat kuliner yang ingin menikmati menu-menu khas Kedai Xa Lach Vietnam tidak harus langsung berkunjung di lokasi kedai, tapi mereka bisa menggunakan jasa pemesanan melalui gofood dan grabfood. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *