Andi Prasetyo Masuk Bursa Pilkada 2024, Siap Majukan Kendal, Bukan untuk Kekayaan

KENDAL (Awall.id) – Andi Prasetyo masuk dalam bursa Pilkada Kabupaten Kendal 2024, dirinya dikenal pemuda yang ulet, tekun dan semangat dalam bekerja. Diketahui bahwa Andi Prasetyo merupakan pengusaha di bidang Kontraktor.

Bakal calon Bupati Kendal Andi Prasetyo merupakan Pemuda kelahiran Demak, namun dirinya sudah menetap di Kendal selama 13 tahun lebih dan tinggal di perumahan Purin Kendal.

Calon Bupati Kendal Andi Prasetyo mengatakan bahwa Kabupaten Kendal merupakan daerah yang strategis apabila digarap dengan serius masyarakat Kendal akan makmur.

“Sesuai apa yang sudah di amanat kepada saya dengan dawuh Guru saya siap maju di Pilkada Kendal,” kata Andi Prasetio, Jumat (22/6/2024).

Andi Prasetyo mengungkapkan, bahwa tujuannya dirinya maju di Pilkada Kendal sedikitpun tidak memiliki orientasi untuk mencari kekayaan, namun semata-mata ingin memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Kendal.

“Saya berharap agar tokoh-tokoh yang ada di Kendal dapat memberikan doa restu serta mendukung saya di Pilkada mendatang dan bersama-sama saya berjuang untuk mewujudkan Kendal yang maju dan sejahtera,”tandas Andi.

Langkah yang sudah dilakukan, Dirinya mengaku bahwa beberapa waktu lalu sudah mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Kendal di berbagai partai di Kendal.

“Sebagai pendatang baru saya mengajak semua pihak yang terlibat di Pilkada ini untuk bersama-sama dengan kami membangun Kendal agar lebih baik, ” Harapan Andi Prasetyo.(ek)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *