Ferry Wawan Cahyono Kenalkan Keindahan Alam Purbalingga lewat Hamparan Bunga Tebubuya

PURBALINGGA (Awall.id) – Purbalingga kembali menawarkan pesona keindahan alamnya yang memesona melalui “Hamparan Bunga Tebubuya”. Bunga ini tak hanya menjadi daya tarik wisata, tetapi juga menghadirkan nuansa Jepang yang memikat hati pengunjung.

Hamparan Bunga Tebubuya yang terletak di kawasan Purbalingga telah menjadi magnet wisata baru bagi pengunjung dari berbagai penjuru. Dengan paduan warna merah, pink, putih, dan ungu yang memukau, bunga-bunga ini menghadirkan kesan dramatis yang tak terlupakan, mirip dengan keindahan musim semi di Negeri Sakura.

Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Ferry Wawan Cahyono, menyatakan kekagumannya dan rasakan keseruan Jepang di pelukan Purbalingga.

” Keindahan alam yang ditawarkan oleh Hamparan Bunga Tebubuya ini sungguh memukau dan memberikan pengalaman wisata yang berbeda,” ujar Ferry, beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan hamparan Bunga Tebubuya bukan hanya sebagai destinasi wisata baru, tetapi juga menjadi simbol keberhasilan dalam mempertahankan kelestarian alam serta pengembangan pariwisata yang berkelanjutan di Purbalingga.

Tak hanya menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal, Hamparan Bunga Tebubuya juga berhasil harapannya dapat menarik perhatian wisatawan mancanegara.

Para pengunjung, baik dari dalam maupun luar negeri, turut memenuhi lokasi ini untuk menikmati keindahan bunga-bunga tersebut serta merasakan atmosfer ala Jepang yang kental.

Sebagai upaya menjaga kelestarian lingkungan, Ferry mengajak masyarakat menjalankan program pengelolaan dan pemeliharaan Hamparan Bunga Tebubuya dengan baik.

” Hamparan Bunga Tebubuya menjadi inspirasi bagi daerah lain dalam mengembangkan pariwisata berkelanjutan. Dengan memadukan keindahan alam dan komitmen pelestarian lingkungan, Purbalingga telah memberikan contoh yang patut ditiru,” tambah Ferry yang juga Caleg DPRD Jateng Dapil X meliputi Kabupaten Banjarnegara, Purbalingga dan Kebumen.

Hal ini bertujuan untuk menjaga keberlangsungan ekosistem serta keindahan alam yang menjadi daya tarik utama wisata di daerah ini.

Hamparan Bunga Tebubuya di Purbalingga kini menjadi salah satu destinasi unggulan di Jawa Tengah, yang tidak hanya memikat mata dengan keindahannya, tetapi juga memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi pengunjung, sekaligus menjadi simbol keberhasilan dalam upaya pelestarian lingkungan dan pengembangan pariwisata berkelanjutan.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *