Prabowo dan Anies Beri Ucapan Ulang Tahun kepada Megawati

JAKARTA (Awall.id) – Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto, mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 kepada Presiden ke-5 sekaligus Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

Ucapan selamat Ultah itu disampaikan capres nomor urut 2 saat dirinya berada di Ponpes Al Anwar Bangkalan Madura, Jawa Timur (Jatim), Selasa (23/1/2024).

“Tentunya kita ucapkan selamat ulang tahun, Bu Megawati Soekarnoputri,” kata Prabowo di hadapan para wartawan.

Ketua Umum Gerindra itu juga mendoakan agar Megawati panjang umur dan selalu dalam kondisi sehat. “Semoga panjang umur, sehat selalu, diberi kesehatan dan kebaikan oleh Yang Maha Kuasa. Terima kasih,” imbuhnya.

Ucapan selamat ulang tahun kepada Megawati Soekarnoputri juga disampaikan calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan, Selasa (23/1/2024).

Dalam doanya, Anies berharap Megawati selalu sehat dan diberikan keberkahan dan tetap kokoh menjaga konstitusi dan demokrasi.

“Izinkan kami menyampaikan selamat ulang tahun untuk Ibu Megawati. Semoga Bu Mega selalu sehat, dipanjangkan umurnya selalu dalam kebahagiaan, keberkahan, dan terus menjadi tiang kokoh, tegar dalam menjaga konstitusi dan demokrasi kita,” kata Anies.

Menurut Anies, Megawati yang merupakan Presiden ke-5 Republik Indonesia adalah pribadi yang konsisten dalam menjaga demokrasi.

Lebih dari itu, Anies menilai Megawati adalah sosok yang selalu menunjukkan sikap hormat pada aturan hukum.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *