Ketum IAD Kunjungi EXPO Jambi Mantap Expo 2024

SEMARANG (Awall.id) – Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (Ketum IAD) Sruningwati Burhanuddin mengunjungi Jambi Mantap Expo 2024 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi pada Sabtu, 6 Januari 2024. Dalam acara tersebut, Ketum IAD Sruning bersama Ketua PKK Provinsi Jambi turut serta membuka pameran yang diberi nama Jambi Mantap Expo 2024, berlangsung mulai tanggal 6 hingga 13 Januari 2024.

Berdasarkan informasi dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan, pameran kali ini melibatkan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dari seluruh kota dan kabupaten di Jambi dengan total 90 stand yang terisi penuh. Ketum IAD terlihat mengapresiasi kualitas semua stand yang menampilkan hasil pertanian, perkebunan, mulai dari buah hingga madu, serta kerajinan batik.

Ketum IAD Sruning menyambut baik pelaksanaan pameran ini, menganggapnya sebagai langkah positif yang dapat menghidupkan ekonomi masyarakat. Bagi para pengrajin batik, acara ini dianggap sebagai kesempatan untuk memamerkan kreativitas dan produk-produk Jambi, sehingga dapat lebih dikenal di seluruh Indonesia.

“Dengan adanya Expo Jambi Mantap ini, pelaku usaha UMKM dapat berkreasi dan memperluas pengenalannya di masyarakat, sehingga berpotensi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” jelas Sruning, Ketum IAD.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *