Namanya Disebut sebagai “Penyerang” yang akan Menangkan Prabowo-Gibran di Jatim, Khofifah Cuma Bilang Begini

Koalisi Indonesia Maju
Koalisi Indonesia Maju

BATU (Awall.id) – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kembali mengenakan kerudung atau hijab berwarna kuning saat menghadiri kegiatan Peningkatan Kapasitas SDM Kepala Desa Jawa Timur di Kota Batu, Jawa Timur, Selasa (7/11/2023).

Hal yang sama (mengenakan hijab warna kuning) juga dilakukan Khofifah saat menghadiri puncak HUT Partai Golkar ke-59 di Jakarta, Senin (6/11/2023). Apakah ini isyarat bahwa Khofifah akan bergabung di Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang di dalamnya ada Partai Golkar?

KIM yang mengusung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, juga dikabarkan menggandeng Khofifah untuk membantu perolehan suara pada Pilpres 2024.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, saat menyampaikan pidato di HUT Partai Golkar ke-59 di Jakarta juga menyebutkan bahwa Khofifah positif bakal bergabung dengan tim pemenangan Prabowo-Gibran. Khofifah akan berduet dengan mantan Gubernur Jawa Timur Soekarwo alias Pakde Karwo untuk merebut suara di Jatim.

Menanggapi pernyataan Airlangga, Khofifah justru melontarkan pertanyaan balik sambil tersenyum. “Positif apa?” kata Khofifah kepada wartawan usai menghadiri Kegiatan Peningkatan Kapasitas SDM Kepala Desa Jawa Timur di Kota Batu, Jawa Timur.

Pada pidatonya, Airlangga juga menyinggung nama Khofifah yang disebut-sebut sebagai salah satu dari dua “penyerang” yang akan memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jawa Timur.

“Untuk Jatim ibu Khofifah Indar Parawansa. Ibu Khofifah didampingi Pakde Karwo,” kata Airlangga.

“Jadi kalau sudah penyerangnya dua Pak (Prabowo), tandem. Itu sepertinya kita di Jatim juga menang Pak,” ujar dia.

Selain itu, Airlangga juga menyebut eks Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akan menjadi tombak pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat. “Bertanggung jawab untuk pemenangan di Jawa Barat Pak Ridwan Kamil,” ucap Airlangga.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *