Letjen Arif Rahman Resmi Jadi Wakasad

KASAD Jenderal Agus Subiyanto meresmikan jabatan baru Letjen Arif Rahman sebagai Wakasad, Jumat (17/11/2023)
KASAD Jenderal Agus Subiyanto meresmikan jabatan baru Letjen Arif Rahman sebagai Wakasad, Jumat (17/11/2023)

JAKARTA (Awall.id) – Letnan Jenderal (Letjen) Arif Rahman resmi menyandang jabatan Wakil Kepala Staf TNI AD (Wakasad).

Peresmian jabatan baru Letjen Arif Rahman dilakukan oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Agus Subiyanto, Jumat (17/11/2023).

“Serah terima jabatan ini sejatinya merupakan bagian integral dari pembinaan personel yang bertujuan agar organisasi dapat terus berkembang dan siap menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks dan dinamis,” kata KSAD Agus dalam keterangan tertulis Dinas Penerangan TNI AD (Dispenad).

Arif Rahman resmi menjabat Wakasad usai menjalani acara laporan korps Wakasad dan penyerahan jabatan Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan, dan Latihan TNI AD (Dankodiklatad) di Markas Besar TNI AD (Mabesad), Jakarta Pusat.

Arif meninggalkan jabatan sebagai Dankodiklatad karena ditunjuk menjadi Wakasad menggantikan Agus Subiyanto. Sepeninggal Arif, jabatan Dankodiklatad masih kosong dan sementara waktu dipegang oleh Agus.

Pada kesempatan yang sama, Agus juga memimpin serah terima jabatan (sertijab) lima jabatan strategis TNI AD, yaitu Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Danpussenarmed), Kepala Pusat Perhubungan TNI AD (Kapushubad).

Kemudian Kepala Pusat Peralatan TNI AD (Kapuspalad), Komandan Pusat Intelijen TNI AD (Danpusintelad), dan Komandan Pusat Sandi dan Siber TNI AD (Danpussansiad).

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *