Bahagianya Warga Asahan Bisa Ngopi Bareng Ganjar di Kedai Kopi Legendaris Chong Bie

Bakal calon presiden 2024, Ganjar Pranowo, ngopi di Kedai Kopi Chong Bie Asahan, Minggu (12/11/2023). Bahkan Ganjar menengok dapur kafe dan belajar membuat kopi sendiri  
Bakal calon presiden 2024, Ganjar Pranowo, ngopi di Kedai Kopi Chong Bie Asahan, Minggu (12/11/2023). Bahkan Ganjar menengok dapur kafe dan belajar membuat kopi sendiri  

ASAHAN (Awall.id) – Puluhan warga yang sedang ngopi di Kedai Kopi Chong Bie Asahan dikejutkan dengan kehadiran bakal calon presiden 2024, Ganjar Pranowo, Minggu (12/11/2023). Suasana pagi di warung yang awalnya sepi karena para pengunjungnya sedang menikmati kopi, mendadak heboh dan ramai.

Semua pengunjung langsung berhamburan mendekati Ganjar. Mereka saling berebut untuk bersalaman dan foto bersama. Beberapa juga tampak memeluk Ganjar.

Tak hanya warga, Ganjar yang datang ke kedai kopi sekitar pukul 07.00 WIB itu memang terlihat sangat bahagia. Ia menyapa warga dengan riang, ngobrol bersama sambil menikmati kopi susu dan roti selai markisa.

Ganjar bahkan ke dapur untuk belajar membuat kopi di kedai kopi yang sudah berdiri sejak 1950 itu. Ia meracik kopinya sendiri sambil bercanda dengan pemilik dan para pegawai di sana.

“Bangga banget, tidak menyangka warung saya didatangi Pak Ganjar. Masyarakat juga sangat antusias. Mudah-mudahan warung saya tambah ramai usai dikunjungi Pak Ganjar,” ucap Hariman, pemilik kedai kopi Chong Bie.

Ganjar mengaku sangat bahagia bisa ngopi dan ngobrol dengan masyarakat. Dalam pertemuan itu, ada banyak masyarakat yang menyampaikan keluh kesah serta harapan kepadanya.

“Selalu ada yang menarik setiap kita ke warung kopi. Ketemu masyarakat dan mereka bercerita banyak hal. Dan tentu saja kopinya enak, cara menyajikannya menarik, ada makanan khas lokal dan banyak lagi lainnya. Sesuatu yang membahagiakan dan hari ini saya mendapatkan semuanya,” ucap Ganjar.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *