Atikoh Ganjar Blusukan dan Senam Bareng Warga di Kemayoran

Siti Atikoh, istri Capres Ganjar Pranowo berbaur bahkan ikut senam bersama ibu-ibu warga Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2023)
Siti Atikoh, istri Capres Ganjar Pranowo berbaur bahkan ikut senam bersama ibu-ibu warga Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2023)

JAKARTA (Awall.id) – Warga Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat, heboh saat Siti Atikoh Supriyanti hadir di tengah-tengah mereka, Jumat (24/11/2023). Para warga tak menyangka akan kedatangan istri calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo, bahkan ikut serta senam bersama.

Langit ibu kota sedang mendung kala Atikoh datang ke kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Setiba di Jalan Cempaka Wangi III, Atikoh pun menggemparkan ibu-ibu yang sedang bersiap untuk senam bersama di sepanjang jalan itu.

“Loh ini istrinya Pak Ganjar kan ini. Selamat datang di Harapan Mulya bu,” sapa warga yang berebut menjabat tangan Atikoh.

Ibu satu anak itu pun dengan sabar menyapa satu per satu warga. Senyum pun tak lepas dari wajahnya saat meladeni permintaan foto dari warga. Pesona Atikoh membuat para ibu-ibu di lokasi tak berhenti mengaguminya.

“Pak Ganjarnya gagah, istrinya cantik. Pas banget jadi ibu negara,” ucap para warga melempar pujian pada Atikoh.

Suasana makin meriah kala instruktur senam memulai kegiatan sore itu. Peserta senam yang didominasi ibu-ibu itu makin bersemangat melihat Atikoh yang antusias mengikuti tiap gerakan senam.

Di kesempatan itu Atikoh mengapresiasi semangat para ibu-ibu. Ia senang lantaran warga Kelurahan Harapan Mulya antusias dan memiliki kesadaran tinggi dalam menjaga kebugaran tubuh.

“Hebat-hebat sekali ibu-ibu ini, energik ya. Karena olahraga itu kunci untuk kesehatan, dan juga untuk obat awet muda,” ucap Atikoh diamini para ibu.

Ia menambahkan, jika tubuh sehat maka mentalnya pun kuat. Selain itu, kata Atikoh, lewat kegiatan senam bersama ini sekaligus bisa menyambung silaturahmi.

“Selain sehat juga akan mendapatkan rejeki, karena orang yang suka silaturahmi itu rejekinya banyak,” kata Atikoh.

Usai senam bersama, Atikoh sempat menyapa dan mengunjungi UMKM warga setempat. Atikoh juga membagikan mainan dan snack ringan untuk anak-anak yang ditemuinya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *