Wanita Muda Bunuh Diri Lompat dari Gedung Parkiran Mall Paragon

SEMARANG (Awall.id) – Soerang wanita muda ditemukan meninggal dunia usai bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 4 gedung parkiran mall Paragon, Selasa (10/10/2023), sekira 17.00 WIB.

Diketahui, korban bunuh diri tersebut berinisial NJW (20) warga Jalan Candi Penataran, Kalipancur, Ngalian, Semarang.

Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Indra Romantika mengatakan dugaan sementara wanita muda yang jatuh dari lantai P4 gedung parkir mall Paragon adalah korban bunuh diri.

“Indikasi sementara adalah korban bunuh diri, namun masih kita lakukan penyelidikan. Menurut keterangan saksi pertama petugas keamanan mall, korban jatuh dari lantai 4 parkiran mobil dengan tinggi kurang lebih 20 meter,” ungkap Kapolsek di lokasi kejadian.

Dirinya menyebut bahwa dugaan korban bunuh diri karena petugas gabungan saat melakukan olah TKP ditemukan tas berisi identitas dan secarik surat yang berisi pamitan.

“Petugas menemukan sebuah tas yang dicurigai milik korban di parkiran P4 diposisi samping pembatas pagar. Dari dalam tas, selain identitas korban juga ditemukan secarik kertas yang bertuliskan kalimat seolah-olah pamitan dengan keluarganya. Yang jelas, tas itu milik korban atau tidak masih kita selidiki,” bebernya.

Adapun secarik kertas itu bertuliskan bahasa inggris yang kalau diartikan bahasa indonesia berbunyi :

“Maa,, maaf karena tidak menjadi sekuat yang mama inginkan. Aku punya hadiah untukmu, dikirim dari kostya Hani. Aku berharap aku bisa memberikan itu sendiri kepadamu, maaf. Terima kasih selalu memikirkanku, peduli kepadaku dan maaf jika aku selalu membuatmu sedih. Aku mencintaimu, selalu. Jangan lupa berdoa buat aku ya???? Sekali maaf nih, aku nyerah…,” tulis dalam secarik kertas tersebut.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan mengenai motifnya, ia menyebut akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan cara mengecek beberapa rekaman CCTV mall dari korban masuk mall hingga jatuh.

“Kita sudah meminta rekaman CCTV, akan kita cek nantinya agar mengetahui bagaimana rangkaian korban dari masuk mall hingga jatuh,” paparnya.

Ia menambahkan korban diduga meninggal dunia karena mengalami luka cukup serius di bagian kepala.

“Saat ini, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Kariadi untuk dilakukan otopsi lebih lanjut agar mengetahui apakah identitas korban sesuai isi tas yang ditemukan,” pungkasnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *