Panser Biru Gelar Rapat Kerja Tahunan dengan Tema “Menjaga dan Merawat”

SEMARANG (Awall.id) – DPP Panser Biru menggelar rapat kerja tahunan yang diselenggarakan di Hotel Noormans, Semarang, Minggu (8/10/2023), siang.

Pada raker dengan tema “Menjaga & Merawat”, hadir pengurus Panser Biru dan kemudian hadir juga Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi dan General Manager (GM) PSIS Wahyoe “Liluk” Winarto.

Ketua umum Panser Biru, Galih Eko Putranto menuturkan bahwa rapat kerja pada Minggu siang ini bertujuan untuk melakukan evaluasi program kerja selama satu tahun terakhir dan membuat program kerja untuk satu tahun ke depan.

“Tujuan raker kami hari ini sebagai pengurus Panser Biru ingin mendengarkan laporan pertanggung jawaban dari divisi-divisi Panser Biru supaya lebih baik lagi kedepannya dan lebih baik lagi dalam bersinergi dan bergerak bersama baik dengan PSIS mau pun Pemerintah Kota Semarang,” ujar Galih Eko Putranto.

“Ini merupakan agenda tahunan Panser Biru. Untuk melakukan evaluasi masing-masing divisi Panser Biru selama satu tahun terakhir dan membuat program kerja untuk satu tahun ke depan,” lanjut pria yang kerap disapa Galih Ndog ini.

Sementara itu, Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS berharap raker ini dapat bermanfaat dan makin membuat Panser Biru solid dalam mendukung PSIS.

“Panser Biru itu hatinya biru dan PSIS ingin Jawa Tengah biru klubnya. Harapan kami semoga raker ini dapat membawa manfaat untuk Panser Biru dan program kerja Panser Biru selama setahun ke depan lebih baik dan tentunya lebih solid untuk mendukung PSIS,” kata Yoyok Sukawi.

Sharing:

You may also like...

1 Response

  1. 9 October 2023

    […] Baca Juga: Panser Biru Gelar Rapat Kerja Tahunan dengan Tema “Menjaga dan Merawat” […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *