Mobil Mini Bus Terbakar di SPBU Ringinarum Usai Mengisi BBM Pertalite

KENDAL – Diduga mengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite mobil mini bus terbakar di SPBU 44.513.25 di desa Caruban Kecamatan Ringinarum, Kamis (12/10/2023) usai mengisi di SPBU sore hari.

Heru merupakan warga Gemuh saat mengisi di SPBU, mengatakan dirinya pada saat itu sedang mengisi BBM, namun ada sebuah mobil terbakar setelah mengisi BBM.

“Usai mengisi BBM mobil tersebut ada percikan api kemudian ada asap dan kemudian ada ledakan dan mobil kebakaran di area SPBU,”jelasnya.

Sementara, Koordinator Pemadam Kebakaran Kecamatan Ringinarum Muhtadin mengatakan, setelah mendapat informasi masyarakat, pihaknya langsung menuju lokasi kebakaran.

“Kejadian ini terjadi sekitar pukul 04:30 WIB. Alhamdulillah api sudah bisa kita padamkan dan tidak ada korban jiwa,”jelasnya.

Muhtadin mengatakan, diduga mengangkut BBM jenis pertalit yang baru saja dibeli dari SPBU Caruban, kemudian setelah melakukan pengisian mobil itu mengalami konsleting listrik.

“Kami menduga kebakaran itu terjadi lantaran konsleting listrik, sehingga mengakibatkan mobil itu terbakar,” katanya.(eko)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *