Tim Sepak Bola Kuda Laut Legend Berhasil Juarai Trofeo Azmov Apparel Cup

KENDAL (Awall.id) – Tim sepak bola Kuda Laut Legend desa Magersari Kecamatan Patebon menjuarai turnamen Trofeo Match Azmov Apparel, di lapangan Sumbersari Kecamatan Ngampel, Minggu (3/9/2023).

Trofeo yang diikuti sebanyak 9 tim yang ada di Kabupaten Kendal, peserta trofeo diwajibkan sudah berusia 35 keatas. Ada 3 tim yang lolos ke babak final yaitu, PAS legend, Jetis Legend dan Kuda Laut Legend.

Ketua panitia Yudi Narulika menjelaskan, dalam laga Trofeo ini diikuti sebanyak 9 tim kemudian dibuat 3 grup, setiap grup ada 3 tim dan setiap grup diambil 1 tim pemenang.

“Para tim pemenang masing-masing grup akan masuk ke babak final. Pada final sore ini juara 1 Kuda Laut legend, Juara II Jetis legend dan juara III PAS legend,”jelas Ika.

Yudi Narulika juga mengakatan, Trofeo Azmov Apparel Cup ini merupakan yang pertama kali menggelar turnamen sepak bola dengan usia 35 keatas.

“Alhamdulilah meski baru pertama kali menggelar Trofeo, namun pertandingan dapat berjalan lancar dan aman sampai selesai tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, semoga kedepan bisa menggelar turnamen yang lebih besar lagi,”tandas Ika.

Sementara CEO Azmov Azam mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia juga para tim yang sudah ikut meramekan laga Trofeo ini.

“Selamat bagi para pemenang, semoga kerjasama kita ini terus berjalan dan kedepan kita bisa membuat turnamen lebih besar lagi,”tandas Azam.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *