Serambi Gelar Launching Single dan Video Klip Terbaru

SEMARANG (Awall.id) – Band City Pop asal Semarang bernama Serambi menggelar acara launching single dan video klip terbaru berjudul ‘Yang Sejatinya Pasti Selamanya’  di Canoffee Coffee, Tembalang, Rabu (28/9/2023), malam.

Bertajuk ‘Pesta Pop Bersahaja’, dalam acara tersebut, Serambi menggandeng band-band lokal untuk tampil seperti Morning Calls, Rubber Heat, Tridhatu dan Woll.

Serambi sendiri digawangi oleh enam personil yakni Kesit Widjanarko (Vocal dan Gitar, Novi Adi Pranolo (Gitar), Dwi Artanto (Keyboard), Albert Steven (Perkusi, Vokal), Fajar Isharyadi (Bass) dan Sharief Yulian (Drum).

Gitaris Novi Adi Pranolo mengaku single tersebut sempat terbengkalai cukup lama, akhirnya single dan video klip berjudul ‘Yang Sejatinya Pasti Selamanya’ berhasil diluncurkan.

“Malam ini, merupakan malam yang penting bagi Serambi. Karena launching ini sudah diagendakan cukup lama, alhamdulillah baru dieksekusi hari ini. Pembuatan klip ini pun sudah digarap sejak beberapa bulan yang lalu. Setelah melalui proses editing dan berbagai pertimbangan, akhirnya bisa dirilis dikanal youtube per hari kemarin,” ujar Novi yang juga aktif sebagai gitaris band death metal di Semarang.

Serambi

Serambi

Meski usia para personil tidak lagi muda, ia menegaskan Serambi akan terus mengekspresikan ide ide baru, terus berkembang dan membuat karya-karya yang apik untuk didengarkan oleh telinga berbagai kalangan.

 

“Kita gak menampik di usia para personil yang tidak muda, dimana masing-masing memiliki tanggung jawab financial untun keluarga. Tapi kami akan berusaha untuk terus membuat karya,” ungkapnya.

Sementara, sang vokalis, Kesit Widjanarko menambahkan dengan adanya single terbaru ini, akan menjadikan sebagai pemantik dalam peluncuran full album Serambi dalam tahun ini.

“Kedepan, kami minta doanya dari teman-teman. Semoga pada tahun ini, rilis album. Nanti juga kami setiap tiga bulan kita akan keluarkan single,” tambah Kesit yang juga sebagai penggiat musik grindcore di Kota Semarang.

Diketahui, Serambi berdiri pada tahun 2018 dengan format awal Duo Akustik. Bersamaan dengan hal itu, Kesit dan Novi juga mendirikan ‘Iwod Creative Labs’ bersama Wowod.

Untuk mendengarkan luncuran single dan video klip Serambi berjudul ‘Yang Sejatinya Pasti Selamanya’ bisa didengarkan lewat beberapa platform digital dan chanel youtube https://youtu.be/RiMRaoSzIQY?si=PlM69YPxqnsHdACk .

Sharing:

You may also like...

2 Responses

  1. 1 October 2023

    […] Baca Juga: Serambi Gelar Launching Single dan Video Klip Terbaru […]

  2. 9 October 2023

    […] Baca Juga: Serambi Gelar Launching Single dan Video Klip Terbaru […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *