Selain ke Markas Bara JP, Kaesang Juga Berencana Kunjungi Relawan Lain

Kaesang Pangarep dan elite PSI mengunjungi markas Bara JP
Kaesang Pangarep dan elite PSI mengunjungi markas Bara JP

JAKARTA (Awall.id) – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, mengatakan, tujuan pengurus partai yang dipimpinnya menyambangi markas Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), adalah untuk meminta restu dan dukungan memenangkan PSI di Pemilu 2024.

Diketahui, Kaesang dan beberapa elit PSI mengunjungi markas Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), di Jalan Kayu Putih Utara, Jakarta Timur, Rabu (27/9) petang.

Kaesang dan jajaran pengurus PSI memang mengagendakan kunjungi ke beberapa komunitas, relawan maupun partai politik, setelah Kaesang secara resmi ditunjuk sebagai Ketua Umum PSI.

“Di sini kami dari PSI meminta restu dukungan dari teman-teman dari Bara JP, tadi juga dari We Love Jokowi, kami meminta dukungan kepada mereka untuk bisa memenangkan PSI di Pemilu 2024,” kata Kaesang.

Kaesang yang didampingi istri, Erina Gudono, menilai Bara JP mempunyai kekuatan tersendiri karena berhasil memenangkan Jokowi sebagai presiden selama dua periode. Kaesang mengatakan akan menggunakan pendekatan ke relawan-relawan Jokowi untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Politik kan sekarang sudah sedikit berbeda daripada yang dulu-dulu. Sekarang banyak politik ini digerakkan sebenarnya oleh relawan-relawan, salah satunya oleh Bara JP di mana bisa memenangkan Pak Presiden sampai 2 kali, ya tadi 2 periode. Peta politik Indonesia sekarang sudah berubah, jadi ini jalan utama kamilah kami sowan ke relawan-relawan Pak Presiden,” kata Kaesang.

Putra bungsu Jokowi ini mengaku tidak ada arahan dari Jokowi untuk menyambangi kantor Bara JP. Kaesang menyebut kunjungannya ini hasil diskusi bersama Sekjen PSI Raja Juli.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *