Pilus Tegaskan PDIP – Gerindra Tak Ada Masalah Pasca Kasus Penganiayaan Kader

SEMARANG (Awall.id) – Momen menarik nampak jelas saat Sekretaris DPC PDIP Kota Semarang dan Sekretaris DPC Gerindra Kota Semarang, Joko Sunaryo bersalaman diatas panggung usai penandatangan deklarasi Pemilu saat Kirab Pemilu 2024 di Halaman Balai Kota Semarang, Rabu (20/9).

Momen tersebut terekam begitu spesial pasca kasus penganiayaan kader PDIP Kota Semarang oleh mantan Ketua DPC Gerindra Kota Semarang, Joko Santoso beberapa waktu lalu yang sempat viral di media sosial.

Pilus, sapaan akrab Sekretaris DPC PDIP Kota Semarang, mengaku sebenarnya diantara kedua partai tersebut tidak ada masalah. Bahkan ia menegaskan hubungan PDIP dengan Gerindra baik-baik saja.

“Kami (PDIP) dan Gerindra baik-baik saja,” tegas Pilus.

Momen kirab pemilu yang mengumpulkan 18 partai politik ini dianggap Pilus adalah momen yang baik untuk bisa menepis segala asumsi atau isu yang berkembang ditengah masyarakat. Pihaknya membuktikan saat diatas panggung semuanya baik-baik saja.

Ia menegaskan semua pihak harus mempunyai tanggung jawab untuk bisa membawa Pemilu 2024 menjadi Pemilu yang damai fan bisa menjaga kontestasi politik ini menjadi lancar dan tidak ada gesekan apapun.

“Kita jangan sampai menanggapi hal-hal yang tidak prinsip dan bisa memecah belah sesama partai yang ada di Kota Semarang. Kita meminta masyarakat Kota Semarang agar juga bisa saling menjaga supaya tetap damai,” paparnya.

Ia menuturkan sesuai dengan perintah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri bahwa jangan sampai memancing atau terpancing apapun sesuatu yang tidak baik. Bahkan Megawati mencinta agar tetap bisa merangkul sesama agar Pemilu berjalan lancar dan tertib.

“Tujuannya agar bisa melahirkan pemimpin atau wakil-wakil yang bisa membawa Kota Semarang kedepan semakin hebat,” pungkasnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *