Pilih Independen, Najwa Shihab Tolak Masuk Timnas Pemenangan AMIN

Najwa Shihab
Najwa Shihab

JAKARTA (Awall.id) – Nama presenter kondang, Najwa Shihab, akhir-akhir ini banyak disebut bakal menjadi bagian dari Tim Nasional (Timnas) Pemenangan pasangan Anies Baswedan-Cai Imin (AMIN) untuk Pilpres 2024.

Pihak AMIN sendiri konon sedang mempertimbangkan agar Najwa Shihab bisa menjadi Timnas Pemenangan.

Apa jawab Najwa Shihab tentang informasi tersebut? Wanita yang akrab disapa Mbak Nana itu justru menegaskan bahwa dirinya tak akan terlibat sebagai tim sukses kandidat mana pun.

“Saya klarifikasi bahwa saya tidak akan terlibat sebagai bagian tim sukses kandidat dan/atau partai mana pun dalam Pilpres/Pileg 2024. Saya bahkan belum pernah berkomunikasi mengenai hal ini dengan pihak mana pun, termasuk dari PKB,” tulis Najwa Shihab dalam Instagram Story-nya, Senin (18/9/2023).

Ia menambahkan, tetap bertindak sebagai masyarakat sipil biasa yang independen dalam mengawal proses Pemilu 2024.

“Dalam mengawal proses transisi demokratik itu agar berlangsung tidak hanya sekadar baik tapi juga berkualitas,” tambahnya.

Sebelumnya, bakal calon wakil presiden (bacawapres), Muhaimin Iskandar mengatakan, nama Najwa Shihab masuk dalam penjaringan Timnas Pemenangan, bahkan menjadi kandidat kapten Timnas AMIN.

“Masih, semua alternatif, belum ada yang pasti. Salah satu ada Najwa Shihab macam-macam lah, banyak nama, masih belum, masih belum, digodok, masih digodok,” ucap pria yang akrab disapa Cak Imin itu.

PKB yang juga merupakan partai pengusung Cak Imin mengusulkan Najwa Shihab hingga Khofifah Indar Parawansa untuk jadi kapten Timnas AMIN.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *