Penantian 11 Tahun, SMTOWN Live Jakarta 2023 Gemparkan GBK

JAKARTA (Awall.id) – Setelah menanti selama 11 tahun, akhirnya Dyandra Global Edutainment, bersama dengan SM Entertainment (SM) dan Dream Maker Entertainment Limited, berhasil menyelenggarakan konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA with KB Bank.

Acara ini digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada hari Sabtu, (23/9) pukul 18.30 WIB.

Diketahui, Event ini merupakan kali kedua SMTOWN mengadakan konser di Indonesia setelah suksesnya acara serupa pada tahun 2012 lalu.

Konser ini tidak hanya berlangsung secara ofline, tetapi juga disiarkan secara online melalui platform seperti Beyond LIVE, KNTV Jepang, dan Weverse, sehingga penggemar dari seluruh dunia dapat menikmatinya tanpa harus berada di lokasi. Hal ini memungkinkan penggemar internasional untuk turut merasakan pengalaman konser ini, tidak terbatas pada penggemar lokal.

Konser yang berlangsung selama 4 jam dan menampilkan sebanyak 41 lagu dimeriahkan oleh line-up artis di bawah naungan SM Entertainment, seperti TVXQ!, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, Nct Dream, WayV, Aespa, dan RIIZE.

Ribuan penggemar yang penuh semangat berkumpul di venue SMTOWN dan stadion tersebut menjadi terang benderang berkat cahaya dari beragam jenis lightstick yang mereka bawa. Ini menunjukkan tingginya antusiasme mereka terhadap idolanya.

Konser dimulai dengan penampilan energik dari Aespa yang membawakan lagu “Girls” dan “Hold On Tight”. Kemudian, mereka melanjutkan dengan lagu-lagu “Next Level” dan “Better Things”.

Lalu dilanjut oleh Wayv dengan lagu yang dibawakan Kick Back, Take Off, dan Love Talk. Wayv membuat kejutan dengan menyanyikan lagu “It’s Only Me” dari penyanyi Kaleb J dan dilanjutkan oleh group lainya.

Penutupan Rangkaian SMTOWN diwarnai dengan penampilan seluruh artis saat mereka membawakan lagu “Hope from KWANGYA” di sekitar panggung besar. Beberapa di antara mereka memilih naik kereta dan mengelilingi panggung untuk bersapa dengan penggemar yang hadir di tribun.

Kesatuan dan semangat dari para artis memperkuat hubungan antara mereka dan penggemar.

“Semoga konser ini akan menjadi lebih spektakuler dan menghadirkan lebih banyak artis seperti yang terlihat pada konser SM Town di tahun 2012 dan 2013,” Ujar Intan Septifianti.

“Semoga SM Entertainment akan memberikan perlakuan yang lebih baik kepada semua group mereka, terutama dalam mengatur jadwal untuk NCT agar menjadi lebih baik dari sekarang. Semoga juga kita bisa melihat versi SM Town yang lebih lengkap dengan semua grup di masa mendatang, tanpa terlalu banyak penjualan merchandise berasa dipalakin”. Ujar Gita Nur Safitri

“Semoga SMTOWN mendatang bisa lebih lama lagi, tidak hanya 4 jam. Pastinya dengan semua group yang lengkap,” Ujar Melda

 

Sharing:

You may also like...

1 Response

  1. 3 October 2023

    […] Baca Juga: Penantian 11 Tahun, SMTOWN Live Jakarta 2023 Gemparkan GBK […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *