Kabar Duka Brigpol Setyo Herlambang, Hebohkan Keluarga di Weleri Kendal

KENDAL (Awall.id) – Brigpol Setyo Herlambang meninggal di tempat tugasnya di Polda Kalimantan Utara, kejadian tersebut membuat keluarga di Desa Sumberagung Kecamatan Weleri Kendal merasa kaget.

Sebelum meninggal dunia, anggota Banit II Subden I Den Gegana Satbrimobda Kaltara itu tidak ada tanda-tanda sakit apapun.

Diketahui, almarhum adalah putra kedua dari tiga bersaudara dari pasangan suami istri Sutarto dan Sri Sayekti. Almarhum mempunyai istri Wahyu Devi Fatmasari memiliki satu anak putri berusia tiga tahun. Saat ini istri almarhum sedang mengandung delapan bulan.

Ibu almarhum Sri Sayekti mengatakan, mendapat kabar putranya meninggal dunia pada Jumat (22/9/2023) sekitar pukul 13.00 WIB. Sebelum salat Jumat sempat menerima telepon dari suami.

“Sebelumnya almarhum memberikan kabar kabar kepada istrinya, tahu-tahu setelah Jumatan sekitar pukul 13.00 mendapat kabar sudah meninggal dunia,” kata Ibunya Almarhum, Sabtu (23/9/2023).

Rumah orang tua di Desa Sumberagung pun sudah terpajang sejumlah karangan bunga ucapan belasungkawa, di antaranya dari Kapolda dan Wakil Kapolda Kaltara. Anggota keluarga, kerabat dan para tetangga sudah mendatangi rumah duka untuk menyampaikan bela sungkawa.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *