Hari Pelanggan 2023, Pelanggan Setia Pertamax Turbo Rasakan Manfaatnya

SEMARANG (Awall.id) – Salah satu pelanggan setia produk BBM berkualitas Pertamina, Enrico, merasakan manfaatnya tidak hanya pada mesin kendaraan namun juga mendapatkan hadiah langsung dari Pertamina pada Hari Pelanggan 2023. Hari Pelanggan yang diperingati setiap 4 September ini diadakan di SPBU 41.502.02 Kota Semarang.

Enrico, salah satu pelanggan setia Pertamina di SPBU 41.502.02, mengatakan dirinya berterima kasih dengan hadirnya Pertamina memberikan apresiasi langsung kepada pelanggan berupa cinderamata menarik dan juga cashback langsung electronic voucher (e-voucher) BBK MyPertamina. Enrico mengungkapkan sudah menjadi pelanggan setia Pertamax Turbo sejak lama.

“Saya menjadi pelanggan setia Pertamax Turbo sudah sejak lama karena saya memilih menggunakan produk berkualitas untuk kendaraan saya. Produk berkualitas Pertamax Turbo membuat mesin menjadi kencang larinya namun tetap irit. Terima kasih Pertamina untuk apresiasi cinderamata dan e-voucher MyPertamina,” katanya.

Hadir langsung dalam Hari Pelanggan 2023 di SPBU 41.502.02, Executive General Manager (EGM) Regional Jawa Bagian Tengah, Aji Anom Purwasakti mengungkapkan dalam sambutannya, kami hadir di tengah-tengah pelanggan untuk menyapa langsung dan memberikan apresiasi kepada pelanggan setia yang menggunakan produk berkualitas Pertamina. Pelanggan yang ditemui langsung diberikan cinderamata menarik dari Pertamina berupa topi, kaos, alat makan, dan juga payung.

“Pada hari pelanggan yang jatuh pada hari ini (04/09) kami turun langsung untuk menemui pelanggan setia produk Pertamina. Untuk pengguna setia produk BBM berkualitas seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex yang beruntung akan mendapatkan e-voucher dengan minimal pembelian tertentu,” tutur Aji Anom.

Aji Anom menambahkan, pengguna BBM berkualitas seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex yang disapa oleh tim manajemen Pertamina Patra Niaga Regional JBT pada Kamis pagi (04/09) dengan melakukan pembelian untuk mobil minimal Rp250.000 akan mendapatkan electronic voucher (e-voucher) sebesar Rp200.000. Sedangkan untuk motor dengan pembelian minimal Rp50.000 akan mendapatkan e-voucher sebesar Rp50.000.

SPBU 41.502.02 merupakan salah satu SPBU Green Energy Station (GES) dari 59 SPBU yang tersebar di wilayah Provinsi Jawa Tengah (Jateng) dan 10 SPBU GES di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). SPBU Green Energy Station merupakan sebuah inovasi SPBU bertenaga surya dan ramah lingkungan.

Tidak hanya di Kota Semarang, untuk Kota Tegal juga dilakukan pembagian bibit jeruk, bibit ketapang, bibit ketapang kencana di SPBU 44.521.04. “Pembagian bibit tanaman ini untuk bermanfaat agar pelanggan bisa melakukan penanaman tanaman di rumah masing-masing dan membuat lingkungan menjadi semakin asri,” ujar Aji Anom.

Hari Pelanggan juga dimanfaatkan SPBU 44.532.05 Kabupaten Cilacap untuk memberikan pelayanan uji emisi gratis kepada pelanggan setia. Uji emisi gratis dilakukan untuk memberikan informasi sebenarnya tentang kondisi kendaraan dan efektivitas pembakaran bahan bakar dalam mesin kendaraan, sehingga bisa diketahui apakah kendaraan dalam keadaan baik dan layak untuk digunakan. Uji juga emisi membantu kontribusi dalam mengurangi pencemaran udara dari sisa gas buang kendaraan bermotor.

Pertamina Patra Niaga JBT juga memberikan apresiasi kepada pelanggan industri. Pertamina Patra Niaga JBT juga melakukan sapa konsumen industri sinergi dengan pelumas memberikan bingkisan dan produk Fastron Eco Green kepada pelanggan setia BBM industri Pertamina Patra Niaga JBT.

Sebagai informasi untuk wilayah Jawa Tengah rata-rata konsumsi harian BBM Berkualitas yaitu Pertamax 1.902 KiloLiter (KL) per hari, Dexlite 105 KL per hari, Pertamina Dex 85 KL per hari dan Pertamax Turbo 53 KL per hari

Tidak hanya untuk pengguna BBM, Pertamina juga memberikan apresiasi kepada pengguna produk berkualitas Bright Gas yaitu toko Bandeng Juwana di Kota Semarang, Jawa Tengah. Pemberian apresiasi berupa souvenir Bright Gas, dan juga e-voucher MyPertamina sebesar Rp500.000.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *