Difarina Indra Hibur Masyarakat Kota Semarang dalam Acara Semar Jamu

SEMARANG (Awall.id) – Artis tembang campurasi koplo asal Tuban, Difarina Indra sukses menghibur ratusan warga dalam acara Semarang Jelajah Musik (Semar Jamu) 2023 di Halaman Balai Kota, Rabu (20/9) malam.

Dengan lagu melo atau sedih yang lebih dikenal dengan lagu ambyar, Difarina Indra sukses mengajak warga berjoget ria. Wanita cantik kelahiran 20 Desember 1998 ini, tampil kurang lebih satu jam, dengan lagu pembuka berjudul Nemen.

“Ngomongo Njalukmu Piye…. Tak Turutane Tak Usahake,” ucap Defarina yang langsung disambut riuh penonton.

Mengenakan baju berwana mewah, Difarina yang diiringi Om Syalala juga menyapa pengunjung yang datang. Ia pun mengaku senang bisa menghibur warga Semarang, yang usai menyaksikan Kirab Pemilu di tempat yang sama.

“Masih semangat ya, nanti kita nyanyi bareng dan joget bareng, kita ambyar bareng,” tuturnya.

Total ada enam lagu yang dinyanyikan sang biduan, salah satunya lagu yang viral berjudul Rungkad yang sukses membuat ambyar para penonton. Tanpa dikomando, mereka pun langsung bernyanyi menirukan sang biduan.

Lagu terakhir, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang, Wing Wiyasro bersama sejumlah camat diminta naik dan berjoget bersama di atas panggung untuk menyanyikan tempang berjudul Jogja Istimewa.

Sebelumnya, Wing mengaku jika Semar Jamu merupakan event yang bertujuan memberikan hiburan kepada masyarakat dengan berbagai genre musik untuk menujukkan potensi musisi yang ada di Ibu Kota Jateng.

“Kita coba hadirkan hiburan untuk masyarakat, dan menujukkan potensi musisi di Semarang. Puncaknya kita ajak ambyar bareng dengan menghadirkan Difarina Indra,” kata Wing.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *