Demokrat Semarang Copot Seluruh Baliho & Spanduk Gambar Anies

SEMARANG (Awall.id) – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Demokrat Semarang lepas baliho bergambar Anies yang ada di wilayah Kota Semarang. Pencopotan itu dilakukan karena Demokrat merasa dikhianati oleh Anies, yang menyatakan Muhaimin Iskandar Ketua Umum PKB sebagai Cawapresnya.

Ketua DPC Demokrat Semarang, Wahyoe Liluk Winarto mengatakan, pencopotan baliho dan spanduk dilakukan sebagai bentuk kekecewaan atas keputusan Anies, Cak Imin menjadi Cawapresnya.

“Kita tadi malam sudah melaksanakan perintah, terkait pelepasan baliho yang bergambar Anies,” punglasnya saat dihubungi, Jumat (1/9).

Pihaknya mengintruksi kepada kadernya di kecamatan maupun kelurahan untuk melakukan pencopotan baliho dan spanduk yang bergambar Anies.

“Di Semarang ada banyak titik, tidak hanya baliho, begitupun spanduk, belum semua tapi sudah berupaya untuk dilepas,” katanya.

“Untuk baliho yang ukuran besar ada satu, cuman yang lain ukuran 3×4 juga banyak, ditiap kecamatan itu ada,” lanjutnya.

Usai dilakukan pencopotan baliho dan spanduk tersebit, Liluk sapaannya menyampaikan, belum ada arahan lanjutan usai pencopotan spanduk tersebut, pihaknya akan menunggu arahan dari pusat.

“Dari DPP belum ada arahan, kami masih menunggu seperti apa, tindak lanjutnya menunggu arahan dari pusat,” imbuhnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *