Unik! Desa Puguh Kendal Meriahkan HUT RI ke 78 dengan Pertandingan Sepak Bola Libatkan Emak-emak

KENDAL (Awall.id) – Kepala desa Puguh Kecamatan Pegandon meramaikan HUT RI ke-78 dengan mengadakan turnamen sepak bola Kades Cup yang diikuti 6 RW, Senin (28/8/2023) di lapangan sepak bola Gelora Kadarusman desa Puguh.

Turnamen sepak bola Kades Cup ini pesertanya merupakan emak-emak dan berdomisili di desa Puguh Kecamatan Pegandon.

Kepala desa Puguh Rudiyanto mengatakan, sepak bola emak-emak ini merupakan kegiatan hiburan bagi masyarakat desa Puguh dalam rangka memperingati HUT RI ke78.

“Ini yang pertama kali kita mengadakan lomba sepak bola emak-emak dan alhamdulilah ramai meriah antusias emak-emak ini sangat luar biasa,”kata Rudi.

Kades Rudiyanto mengungkapkan, karena atusias masyarakat cukup besar dengan sepak bola emak-emak ini serta masyarakat sangat terhibur maka sepak bola emak-emak ini akan menjadi kegiatan rutin setiap tahun yang akan digelar di desa Puguh.

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat desa Puguh tambah kompak, rukun dan bisa bersama-sama membangun desa Puguh lebih baik lagi dan semoga kedepan lebih meriah lagi,”ungkapnya.

Sementara koordinator emak-emak Yudi Narulika sangat optimis bahwa tim RW 4 dapat menjadi juara 1 pada turnamen Kades Cup pertama ini.

“Saya sangat optimis untuk RW 4 bisa menjadi juara, karena pemain RW 4 sangat kompak juga punya semangat yang tinggi. Dengan striker yang tajam ini kami menargetkan RW 4 menang dengan skor 2:0 untuk RW 5,”tandas Ika.

Camat Pegandon Junaedi S,sos mengapresiasi kegiatan yang digelar Pemdes Puguh, lomba sepak bola emak-emak ini selain murah, meriah dan juga menghibur masyarakat.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *