Meski Tanpa Pemain Andalan, PSIS Siap Hadapi Persik

KEDIRI (Awall.id) – PSIS Semarang akan melakoni laga tandang melawan Persok Kediri dalam lanjutan BRI liga 1 2023/2024 pekan ke-10 di Stadion Brawijaya, Kediri pada Jum’at (25/7/2023), kick off pukul 15.00 WIB, besok.

Laskar Mahesa Jenar dipastikan akan kehilangan cukup banyak pemain andalanya dalam laga tersebut.

Paulo Gali Freitas terpaksa absen karena sudah mengoleksi empat kartu kuning pertama musim ini. Seusai regulasi, Gali harus absen satu pertandingan. Lutfi Kamal dan Adi Satryo yang pada laga terakhir melawan Persib Bandung mendapat hukuman kartu merah.

Alfeandra Dewangga dan Haykal Alhafiz yang mendapat panggilan Timnas U-23, serta Vitinho dan Syaiful Syamsuddin juga harus absen karena masih cedera.

Pelatih PSIS, Gilbert Agius menyebut tim berangkat dari Semarang Kamis 24 Agustus 2023 pagi. Sesampainya di Kediri agenda dilanjutkan dengan sesi official training jelang pertandingan.

“Kami melakukan perjalanan kesini hari ini, pastinya kami sudah melakukan persiapan terakhir di Semarang dan hari ini merupakan final session jelang laga besok,” ungkap pelatih asal Malta itu dalam sesi jumpa pers.

Menanggapi Persik Kediri, menurut Agius mereka merupakan salah satu tim yang sulit dikalahkan ketika mereka tampil dihadapan pendukung sendiri.

“Saya prediksi akan jadi pertandingan yang sulit karena Persik tim yang kuat dan sangat agresif. Ketika bermain di kandang mereka sangat bagus, jadi kami akan mempersiapkan untuk laga yang sengit besok,” tandasnya.

Sementara, perwakilan pemain Rizki Darmawan mengaku antusias dan optimis timnya mampu mencuri poin dari Kediri.

“Semua pemain dalam keadaan fit dan kami semua siap untuk laga menghadapi Persik Kediri dan di laga besok kami punya misi untuk bangkit dan tetap berada di papan atas,” tambahnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *