Kualifikasi Piala U23, Alfeandra Dewangga Kembali Dapat Panggilan Timnas

SEMARANG (Awall.id) – Pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga Santosa kembali mendapat pemanggilan Timnas U23.

Sebelumnya, Dewangga mendapat panggilan untuk Piala AFF U23, kali ini ia mendapat pemanggilan untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia U23.

Berdasarkan surat resmi dari PSSI dengan nomor 3315/AGB/502/VIII-2023, Dewangga akan mengikuti pemusatan latihan dan pertandingan Kualifikasi Piala Asia U23 di Solo pada 4-13 September 2023.

Dewangga mengungkapkan pemanggilan ini kembali menjadi pelecut semangatnya untuk membawa Timnas U23 meraih hasil yang diinginkan.

“Alhamdulillah dan bersyukur yang pertama. Semoga saya dan rekan-rekan satu tim bisa bawa Timnas lolos ke Piala Asia U23. Mohon doanya juga untuk seluruh pendukung PSIS dan masyarakat Indonesia,” ujar Dewangga, Selasa (29/8/2023).

Sementara, Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS menambahkan pemanggilan ini harus kembali dimaksimalkan oleh Dewangga untuk membawa Timnas lolos ke Piala Asia U23.

“Untuk kesekian kalinya Dewangga akan memperkuat Timnas. Setelah kemarin di AFF U23 tampil bagus dan jadi leader di tim, Dewangga harus kembali maksimal di Timnas dan membawa Timnas U23 lolos ke Piala Asia. Semangat ya dan ambil ilmu sebanyak-banyaknya lagi,” imbuh Yoyok.

Timnas U23 sendiri akan menghadapi China Taipei U23 pada 9 September dan Turkmenistan U23 pada 12 September di Stadion Manahan, Solo.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *