Ramaikan CFD di Alun-alun Kota Serang, Ganjar Ajak Warga Jaga Kesehatan dengan Olahraga

Calon presiden koalisi PDIP dan PPP, Ganjar Pranowo, bersama warga meramaikan Car Free Day (CFD) di alun-alun Kota Serang, Banten, Minggu (28/5/2023)

SERANG (Awal.id) – Calon presiden koalisi PDIP dan PPP, Ganjar Pranowo, meramaikan perhelatan Car Free Day (CFD) di alun-alun Kota Serang, Banten, Minggu (28/5/2023).

Mengenakan kaos hitam bertulis ‘Kalau Mau Sehat, Ayo Olahraga’, Ganjar jogging pagi dari hotel sekitar pukul 06.30 WIB. Sejak dia keluar dari hotel, puluhan warga sudah menantinya dan ingin ikut lari bersamanya.

“Pak Ganjar siapa yang punya. Pak Ganjar siapa yang punya. Yang punya kita semua. Pak Ganjar Presiden kita!” teriak warga.

Ganjar juga sempat ikut senam bersama emak-emak. Namun, bukannya senam bersama, emak-emak yang sedang senam justru sibuk berdesakan mengajak Ganjar foto bareng. Ganjar pun membalas hangat ribuan warga dan emak-emak sambil jogging di Serang. Ganjar menyapa sambil melayani mereka selfie dengan ramah.

“Ternyata masyarakat di Serang, di Banten, semua suka olahraga, jadi yang penting itu. Kalau mau sehat ya kita olahraga. Jadi kita senang olahraga bersama masyarakat,” katanya.

Menurut Ganjar, olahraga adalah investasi yang bagus bagi semua orang. Oleh sebab itu, suami Siti Atikoh tersebut mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tidak malas berolahraga.

“Yang mesti kita dorong kan ya ayo, jangan mager (malas gerak). Ayo cepat gerak bangun pagi, jam 5. Kalau perlu sebelumnya, setelah salat Subuh langsung lari,” katanya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *