Panser Biru Minta Tahun Depan PSIS Juara

Ketum Panser Biru ,Galih "Ndog" Eko Putranto

SEMARANG (Awal.id) – Tim sepakbloa PSIS Semarang telah mengakhiri perjuangannya di kancah kasta sepakbloa tertinggi Nasional, BRI Liga 1 musim 2021/2022 yang berlangsung di Bali. Dari total  34 pertandingan yang diarungi,  tim Mahesa Jenar berhasil bertengger posisi ke-8. Rabu (30/03/2022) malam, tim kebanggan cah Semarang telah kembali ke kota lunpia.  

Pasukan Suporter Semarang Biru (Panser Biru) yang merupakan kelompok pendukung klub sepak bola PSIS Semarang berharap tim kebanggaanya pada musim depan menjadi juara.

Ketua Panser Biru, Galih “Ndog” Eko Putranto menjelaskan bahwa Panser Biru ingin sekali melihat PSIS Semarang menjadi juara. Menurutnya, sejak Panser Biru lahir sampai sekarang, kelompok suporter ini belum pernah sekalipun merasakan dan melihat langsunh PSIS menjadi juara.

“PSIS menjadi juara yakni pada tahun 1999. Semenjak Panser Biru lahir sampai sekarang belum pernah juara. Maka dari itu, seperti hastag sewaktu ulang tahun yang ke-21 Panser Biru,  #21NDUJUARA,” ujar Galih “Ndog” usai mengawal penjemputan para pemain sampai mess, seusai mengarungi laga BRI Liga 1 di Bali,  Rabu (30/3) malam.

. Ribuan Suporter Panser Biru Menyambut Kepulangan PSIS dari Bali, setiba di Semarang, seusai mengarungi BRI Liga 1, Rabu (30/03/22) malam.

Mengenai capaian PSIS Semarang pada Liga 1 tahun 2021/2022 ini, sambung Galih “Ndog”, Panser Biru tetap memberikan apresiasi. Ia menyadari bahwa dalam mengarungi kompetisi di musim ini Mahesa Jenar tidaklah mudah karena sistem kompetisi di masa pandemi seperti ini.

“Kami tetap berikan apresiasi kepada tim kebanggan kami. Meski sistem Bubble to Bubble terus juga mengalami badai Covid-19 yang dialami para pemain di tengah musim, hal tersebut menggangu persiapan tim. Namun, dengan finish di peringkat 8 dalam kompetisi ini sudah cukup baik,” ungkap Galih Ndog.

Galih “Ndog” juga berharap pada musim depan sepak bola Indonesia sudah bisa ditonton langsung. Tidak hanya Panser Biru, pastinya seluruh suporter klub di seluruh bangsa ini pastinya sudah rindu melihat secara langsung di Stadion.

“Saya mewakili teman-teman semoga pada musim depan sudah bisa melihat langsung PSIS Semarang di Stadion Jatidiri. Namun juga dibarengi dengan kesadaran diri masing-masing agar tidak merusak aset dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah tersebut,” tutup Galih “Ndog”. (Cip)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *