Vacum Puluhan Tahun, Biorre Rilis Single Kedua dan Video Clip

SEMARANG (Awal.id) – Biorre, band bergenre Rock Alternative asal Kota Semarang ini merilis single kedua dan video clip berjudul “waktu”. Video Clip Resmi di-upload dikanal youtube mereka di channel BIORRE_brisik, Senin, (14/6).

Sebelumnya, Biorre sempat vacum puluhan tahun. Terbentuk di tahun 1998 sampai 2021 dan kembali lagi memutuskan berkarya di tahun 2019. Digawangi oleh Soni Irawan (Guitar Vocal), Agus (Bass), Bona (Drum).

Proses pembuatan single keduanya ditulis oleh Biorre, di-direct oleh Angga B , dan direkam sekitar bulan Februari 2021 di Nopex Homestudio, dan mixing mastering dikerjakan di Petra Wewra Studio .

Soni Irawan mengatakan single kedua berjudul Waktu ini menceritakan tentang  perjalanan Biorre banyak “pintu” yang mudah dibuka namun juga ada yang sulit dibuka dan akhirnya kami dobrak . Dan waktu selalu mengiringinya.

Single kedua ini memang kami tulis berdasarkan perjalanan band kami, tentang waktu yang selalu mengiringi jalannya band ini,” ujar Soni.

Sementara itu, penggarapan Video Clip di Sutradarai oleh Sharief dan Video di rekam dan di-editing oleh happy frame, Nino dan tim. Pemeran dalam video tersebut diperankan oleh UdinLar, Krisna dan Jolie.

Soni Irawan menjelaskan, clip tersebut menceritakan tentang sulitnya mengekspresikan sebuah karya di tempat itu, mulai dari keluarga, lingkungan sekitar yang belum dapat menerima genre yang kami usung. Namun dengan kekuatan semangat dan keinginan kuat, semua itu bisa teratasi dan karya kami tetap bisa kami dengungkan.

“Sulit memang mengekspresikan sebuah karya di tempat kami, mulai dari keluarga dan lingkungan sekitar belum dapat menerima genre yang kami usung . Tapi dengan kekuatan semangat dan keyakinan yang kuat semua itu bisa teratasi,” papar Soni.

Soni mengimbuhkan usai merilis single kedua Biorre berencana ingin melanjutkan penggarapan Mini Album. Mini Album tersebut berisikan materi 6 lagu.

“Setelah ini kami akan fokus untuk penggarapan mini album kami,” papar Soni. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *