Semarang Local Market 2021, Artotel Gajahmada Buka Tenant Kuliner

SEMARANG (Awal.id) – Hadir di Kota Semarang  event yang bertajuk SELAMAT atau Semarang Local Market beri peluang pada lokal market atau para wirausaha muda untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Indonesia.

Event ini merupakan hasil kolaborasi Makarya Creative Agency bersama MG Setos Semarang yang diselenggarakan pada 3-9 Mei 2021, di MG Setos Jalan Inspeksi, Gajahmada, Semarang. Event yang buka mulai pukul 16.00 – 23.00 WIB berada di lantai 1 Atrium Hotel MG Setos ini dimeriahkan oleh 10 tenant kuliner, salah satunya tenant dari Artotel Gajahmada Semarang.

Pada event ini Artotel Gajahmada Semarang membuka booth yang  berisikan pop up bar, pop up DJ, serta tempat duduk agar pengunjung dapat bersantai di event ini sambil menikmati hidangan- hidangan yang tersedia seperti berbagai varian makanan rice bowl hingga sandwich.

Tidak ketinggalan selain menjual makanan, mereka juga menyediakan berbagai pilihan minuman seperti Pop Corn Milk Tea, Hazelnut Choco Oats, Strawberry Lush dan berbagai macam minuman termasuk kopi-kopian.

Eitss.. tak perlu khawatir minuman andalan  yang paling diminati pengunjung Congyang Coldbrew juga mereka ada loh, untuk harga tenang saja minuman dan makanan yang dijual hanya berkisar seharga Rp 25.000 sampai Rp 58.000, saja loh.

Yang lebih seru dan tak ketinggalan adanya penampilan Live DJ dari  Bohemasta dan Digitalexy ikut meramaikan booth dari Artotel Gajahmada Semarang. Live DJ  Bohemasta dan Digitalexy akan performance pada 5 Mei 2021 pada jam 20.00.

Soo tunggu apalagi jangan tunda-tunda langsung cuss datang yah ke event Semarang Local Market dan jangan lupa mampir ke booth Artotel Gajahmada Semarang yah gais! Jangan lupa ajak juga teman-teman kalian buat seru-seruan bareng kita yah gais! (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *