Kumpul Bareng di Cafe Atap Langit, Nikmatnya Serasa Nongkrong di Atas Langit

SEMARANG (Awal.id) – Bagi anak muda saat ini nongkrong merupakan suatu kebutuhan yang tidak boleh dilewatkan untuk mengerjakan tugas, berkumpul bersama teman, maupun menghabiskan waktu bersama orang tersayang.

Kebutuhan nongkrong anak jaman sekarang ini membuat hadirnya Café Atap Langit yang berada di Jalan Durian Raya No 100, Kecamatan Banyumanik, Semarang yang buka pukul 17.00-01.00.

Soft opening pada 10 April 2021 Café Atap Langit yang masih tergolong café baru ini menawarkan sensasi nongkrong serasa di atas langit ditemani langit malam dengan dikelilingi banyak lampu yang tersebar di semua area.

Suasana yang nyaman membuat anak muda makin betah tidak ingin pulang ditambah pula tempat yang keren dan luas menambah daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Café Atap langit juga cocok untuk tempat buka bersama di bulan puasa kali ini dengan menu makanan dan minuman kopi- kopian  yang tidak berhenti membuat kita ngiler gais!

Selain itu yang tak kalah menarik bagi kalian pecinta foto yang suka bermedia sosial jangan sampai melewatkan spot-spot foto yang instagramable, baik di indoor maupun di outdoor.

Di ruangan outdoor pengunjung bisa memilih akan duduk di kursi atau memilih duduk di lesehan yang ada di area tengah dengan dihiasi kolam- kolam mini yang berada di area café.

Wah pasti mahal ya? Tenang tak perlu khawatir soal harga karena harganya benar-benar affordable di kantong para anak muda serta ada pilihan paket teman dekat yang membuat kantong lebih irit.

Nongkrong jalan uang jajan tetap aman gaes!  Jangan lupa mampir ke Safé Atap Langit Semarang yah gaes! (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *