Jejak Digital Jessica Jane Sewaktu Kecil Viral, Bikin Netizen Gemas

SEMARANG (Awal.id) – Jessica Jane yang kerap di sapa Jessica ini merupakan adik dari Youtuber sekaligus Gamers Jess No Limit. Tak hanya kakaknya, Jessica juga memutuskan untuk terjun dalam dunia Youtube dengan berbagai macam konten video baru yang di-upload setiap minggunya menarik perhatian masyarakat terbukti dari subscriber-nya sekarang mencapai 8 juta subscriber.

Adik Jess no Limit belakangan ini sedang hangat dibicarakan di media sosial karena jejak digital masa kecilnya  yang menyebabkan Jessica menjadi trending di twitter. “Adeknya Jess No Limit kecilnya bangor juga ya,” tulis pemilik akun twitter txt kaum bengek mengomentari Jessica Jane pada Senin, 19 April 2021.

Pada unggahan status dan komentar Facebook Jessica Jane, dirinya diketahui menggunakan kata-kata kasar yang sangat berbanding terbalik dengan dirinya di masa sekarang. Pasalnya Jessica kecil sedikit bangor berani memakai kata-kata kasar pada akun media sosialnya yang membuat beberapa netizen gemas dengan kelucuan di masa kecilnya.

“HAHAHAHA aduh lupa password faycebooknya lagi :” maaf guys wkwkkw gak sadar sekasar itu :’ jangan ditiru ya,” tulis Jessica pada tweet terbarunya.

Jessica juga mengatakan permintaan maafnya atas sikap masa kecil yang membuat banyak orang terkejut serta kecewa. Namun saat dirinya kecil cenderung tidak dapat mengontrol perilaku dan emosinya dan Jessica berharap untuk  jangan ditiru perilakunya.

“PLZ JNGN D TIRU WAKTU ITU UMUR 9 TAHUN HATI NURANINYA BELUM BEKERJA” tulis Jessica Jane pada tweet-nya. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *