Viral di Media Sosial, Guru dan Siswi SMKN 1 Kendal Ketahuan di Toilet Masjid

KENDAL (Awall.id) – Beredarnya video penggrebekan pasangan yang sedang berduaan didalam toilet masjid di Pegandon. Penggerebegan itu dilakukan karena warga merasa curiga, adanya pasangan remaja yang masuk bersama ke dalam toilet masjid.

Melihat hal tersebut kemudian warga membuka paksa pintu toilet, usai terbuka, terlihat dua sejoli keluar dari toilet, yang laki-laki berpeci sedangkan yang perempuan berjaket biru dan berhijab.

Keduanya merupakan seorang guru dan siswi murid SMKN 1 Kendal berinisial Iqbal (guru) dan Fr merupakan muridnya sendiri.

Sementara, PLT Kepala Sekolah Bambang Mulyanto, membenarkan adanya peristiwa tersebut juga membenarkan bahwa oknum tersebut merupakan GTT di SMKN 1 Kendal dan wanita juga salah satu murid dari sekolah SMKN 1 Kendal.

“Kami sudah mengklarifikasi kepada yang bersangkutan masing-masing keluarga sudah kita datangkan ke sekolah, untuk sementara waktu guru Iqbal kami berikan bebas tugas selama proses ini berlanjut sedangkan siswa kami berikan untuk belajar dirumah, ” Jelas Kepsek Bambang Senin (10/06/24).

Pihak sekolah sudah menyerahkan permasalah ini ke Cabdin (cabang dinas) agar dilakukan pemeriksaan secara dinas.

“kami sedang menunggu hasil dari Cabang Dinas, hasilnya seperti apa biyar dinas yang menentukan,” Kata Bambang.(ek)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *